Cara Menciptakan Foto Menjadi Kartun Online

Cara Menciptakan Foto Menjadi Kartun Online - Hallo sahabat harga kamera di bawah 2 juta , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menciptakan Foto Menjadi Kartun Online, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Teknik Fotografi, Artikel Tips Fotografi, Artikel Tips Kamera, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menciptakan Foto Menjadi Kartun Online
link : Cara Menciptakan Foto Menjadi Kartun Online

Baca juga


Cara Menciptakan Foto Menjadi Kartun Online

Kamerafotografer.blogspot.com  - Cara menciptakan foto menjadi kartun online |Pernahkah Anda berfikir bahwa setiap foto yang Anda hasilkan dari kamera smartphone mu sanggup dijadikan menjadi versi kartun ? Contohnya seoerti dibawah ini.
Foto diatas memang menciptakan kita yang hobi didalam dunia fotografi gagal focus, Tapi tunggu dulu, bukan sebab objek perempuan anggun pada foto diatas. Melainkan foto orisinil perempuan diatas mempunyai versi kartun pada sebelah kanan, secara logis bagaimana sanggup ? dan kalau sanggup bagaimana car mengakibatkan foto ke dalam kartun ? Apakah sulit ? Jawabannya sangat simpel kok.

Untuk mengakibatkan foto kau ke dalam kartun ada banyak cara adalah dengan cara mengaplikasikannya memakai beberapa metode dibawah ini.
Cara menciptakan foto menjadi kartun online

Ada 2 cara dalam mengubah foto kau menjadi kartun, adalah mengubahnya memakai tools menyerupai phostoshop dan yang ke 2 memakai tools online.  

Mengubah Foto Menjadi Kartun Menggunakan Adobe Photoshop cs3

1.Langkah pertama sudah niscaya Anda harus Buka tools Adobe Photoshop cs3, Lali masukan foto yang akan dirubah menjadi kartun
2.Siduplikat layar background , dengan cara pilih layar -> duplikat layar (ctrl+J)
3.Pilih Filter -> Artistic -> Poster Edges
4.Silahkan atur resolutionnya Edge Thickness = 10, Edge Inthensity = 4, dan Posterization = 0
5. pilih icon new layer, dan pilih Film Grain, Atur resolution nya Grain = 0, Highlight Area = 11, dan Intensity = 10.
6.Pilih icon new layer kembali, pilih cutout, atur resolusi Number of Levels: 8, Egde Simplicity: 2, dan Egde Fidelity: 3 kemudian klik Ok.
7.Jika sudah simpulan dan gambar masih kurang halus, maka Anda sanggup menggunakan  tools brush yang terdapat pada photoshop.

Mengubah Foto Menjadi Kartun Lewat Online

Selain memakai adobe photoshop cs3, Anda sanggup mengubah gambar orisinil Anda menjadi kartun memakai tools tools online yang bertebaran di internet, contohnya saja pada beberapa website dibawah ini yang memfasilitasi edit foto kartun online secara gratis.

1.)  Menggunakanhttp://www.photoshop.com/tools

Tidak ada perbedaan pada aplikasi photoshop offline dengan photoshop online, pada aplikasi photoshop online Anda sanggup dengan simpel melaksanakan edit foto khususnya merubah foto menjadi kartun. Caranya :

  1.Kunjungi websitenya di http://www.photoshop.com/tools

  2.Pilih - > Star Editing

  3.Lalu Upload Foto yang ingin di edit


2.) https://photofunia.com/

Berbeda dengan  photoshop.com/tools, pada aplikasi online photofunia.com Anda sanggup lebih simple menentukan untuk merubah foto yang Anda mau ke dalam effect yang berbeda, tidak hanya menjadi kartun ratusan effect pun tersedia, tidak perlu skill khusus dalam mengaplikasikan foto Anda ke phofunia.com, Anda cukup menentukan jenis effect yang Anda mau kemudian pilih upload. Setelah Proses Upload simpulan Anda juga sanggup pribadi share ke media social facebook.

Selain aplikasi online diatas masih ada juga website yang meneyediakan akomodasi edit foto kartun online, diantaranya :
cartoonize.net
kusocartoon.com/
picjoke.net
kusocartoon.com/photo-to-cartoon.php
caricaturesoft.com/online-tools/cartoons/
picturetopeople.org/image_effects/photo_cartoon/photo_cartoon.html
cartoonify.de
icartoon.me
sketchmyphoto.com 


Demikianlah Artikel Cara Menciptakan Foto Menjadi Kartun Online

Sekianlah artikel Cara Menciptakan Foto Menjadi Kartun Online kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menciptakan Foto Menjadi Kartun Online dengan alamat link https://hargakameradibawah2juta.blogspot.com/2011/03/cara-menciptakan-foto-menjadi-kartun.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel