7 Posisi Selfie Terbaik Dengan Background Wisata Pantai

7 Posisi Selfie Terbaik Dengan Background Wisata Pantai - Hallo sahabat harga kamera di bawah 2 juta , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Posisi Selfie Terbaik Dengan Background Wisata Pantai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Teknik Fotografi, Artikel Tips Fotografi, Artikel Tips Kamera, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Posisi Selfie Terbaik Dengan Background Wisata Pantai
link : 7 Posisi Selfie Terbaik Dengan Background Wisata Pantai

Baca juga


7 Posisi Selfie Terbaik Dengan Background Wisata Pantai

7 Posisi Selfie Terbaik dengan Background Wisata Pantai - Berwisata ke pantai biasanya menjadi list daerah wisata yang kerap dikunjungi para keluarga ataupun banyak orang di dikala liburan. Apalagi di musim panas. Tidak menutup kemungkinan berwisata ke pantai hanya dikala liburan ataupun musim kemarau. Terkadang ada sebagian orang yang memang suka berkunjung ke pantai.

Ada beberapa alasan mengapa orang suka pergi ke pantai, antara lain: biaya masuk wisata cukup murah, di pantai kita bebas akan berenang ataupun berendam dan lain sebagainya, lahan bermain cukup luas dan masih banyak alasan lain yang masing-masing orang miliki.

Ketika berwisata di pantai, untuk mengabadikan moment indah dalah hidup anda yaitu dengan berfoto atau selfie. Agar selfie anda sanggup menarik, manis dan keren, anda memerlukan beberapa posisi selfie atau gaya selfie yang manis ketika anda berada dalam wisata pantai. Berikut pose selfie atau posisi selfi yang baik dan sedang demam isu di media social ketika ada di sekitar pantai, antara lain sebagai berikut:

1). Melayang di udara
Dalam melaksanakan gaya ini tentunya membutuhkan kolaborasi antara objek dan sang photographer, hal ini dilakukan supaya sanggup memperoleh hasil gambar yang pas dan sesuai, sehingga orang yang ada dalam gambar nampak melayang di udara serta terlihat berada di atas air pantai. Biasanya dalam pengambilan gaya tersebut, orang tidak sanggup selfie sendiri. Karena memerlukan orang lain untuk mengambil gambar dirinya.

2). Berselancar
Bagi orang yang sanggup memakai papan selancar, mereka akan cenderung mengambil foto ketika sedang bermain selancar diatas ombak. Namun, hal ini hanya akan dilakukan oleh orang yang sudah professional dalam berselancar, alasannya tidak semua orang sanggup memainkannya. Foto berselancar juga akan sangat sulit kalau dilakukan dengan cara selfie, maka butuh proteksi orang lain untuk memotretnya.

3). Bermain pasir
Gaya foto ketika berada di pantai yang sering dilakukan, yaitu ketika sedang bermain di pasir. Kebanyakan orang akan menulis sesuatu (nama, bentuk love, daerah dll) di atas pasir lalu akan berselfie dengan hasil tulisannya di atas pasir tersebut.

4). Setengah karam dalam air atau pasir
Selfie dengan gaya ekstrem ataupun menantang sangat dicari-cari dan sering dilakukan oleh penggila selfie. Hingga mereka rela berbuat yang sanggup membahayakan keselamatan demi mendapat gambar bagus. Seperti setengah karam di dalam air dan pasir.

5). Melihat sunset
Peristiwa tenggelamnya matahari atau sring disebut dengan sunset sangatlah indah dan menyenangkan untuk di pandang mata. Hal ini banyak dijadikan fenomena yang kerap di gemari oleh banyak orang, terutama para sepasang kekasih yang berkunjung ke pantai hanya demi melihat sunset. Ketika sunset sedang terjadi kita sanggup berpose di depannya dengan siluet sunset tersebut.

6). Bersama biota sekitar pantai
Banyak biota air pantai yang sangat indah, dan terlihat manis kalau kita pegang ketika sedang berselfie. Misalnya berselfie dengan membawa kerang ataupun menjelajahi mangrove di sekitar pantai yang ada.

7). Menjadi raksasa pantai
Mungkin anda bingung, atau takut ketika mendengar kata raksasa pantai. Tidak perlu takut sobat, ini hanya perumpamaan. Foto selfie dengan gaya raksasa yaitu contohnya kita sedang bergelengan diatas pasir sambil membuka mulut, lalu dari kejauhan ada seorang yang sempurna berada di lisan kita, sehingga seakan-akan kita akan memakan orang tersebut.

Itulah beberapa gaya selfie atau posisi selfie terbaik dengan background di sekitar pantai. Semoga sanggup menjadi ilham anda ketika akan berselfie di sekitar pantai.


Demikianlah Artikel 7 Posisi Selfie Terbaik Dengan Background Wisata Pantai

Sekianlah artikel 7 Posisi Selfie Terbaik Dengan Background Wisata Pantai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Posisi Selfie Terbaik Dengan Background Wisata Pantai dengan alamat link https://hargakameradibawah2juta.blogspot.com/2011/03/7-posisi-selfie-terbaik-dengan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel