10 Belakang Layar Teknik Foto Levitasiyang Patut Kau Coba

10 Belakang Layar Teknik Foto Levitasiyang Patut Kau Coba - Hallo sahabat harga kamera di bawah 2 juta , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Belakang Layar Teknik Foto Levitasiyang Patut Kau Coba, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Teknik Fotografi, Artikel Tips Fotografi, Artikel Tips Kamera, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Belakang Layar Teknik Foto Levitasiyang Patut Kau Coba
link : 10 Belakang Layar Teknik Foto Levitasiyang Patut Kau Coba

Baca juga


10 Belakang Layar Teknik Foto Levitasiyang Patut Kau Coba

Teknik foto levitasi merupakan teknik yang dilakukan dalam mengambil gambar dengan hasil jepretan objek yang melayang diudara. Dalam teknik ini, yang menimbulkan kesan unik yaitu objek tersebut nampak melayang di udara. Oleh alasannya itu, ada beberapa teknik yang kiranya sanggup anda terapkan dalam melaksanakan pengambilan gambar foto levitasi, antara lain sebagai berikut:

Teknik  foto levitasi merupakan teknik yang dilakukan dalam mengambil gambar  dengan hasil 10 Rahasia Teknik Foto LevitasiYang Patut kau Coba
1. Siapkan konsep terlebih dahulu
Ketika anda akan melaksanakan foto levitasi, hal yang perlu anda buat pertama kali yakni menciptakan konsep foto tersebut. Hal ini dilakukan biar foto levitasi sanggup berjalan dengan baik dan memperoleh hasil yang bagus. Karena bila anda tidak mengkonsepnya terlebih dahulu, ini akan menciptakan anda gundah sehingga menghipnotis hasil yang nantinya akan anda peroleh.

2. Membutuhkan pemberian orang lain
Dalam melaksanakan foto levitasi, anda tidak sanggup melakukannya dengan sendirian. Artinya, anda membutuhkan pemberian orang lain. Orang dalam hal ini bisa teman, kekasih ataupun orangtua yang mungkin sanggup mengambilkan foto dengan teknik levitasi.

3. Pilih waktu yang tepat
Kondisi ataupun suasana dalam foto levitasipun menjadi salah satu faktor yang sanggup menghipnotis kualitas gambar. Sebaiknya anda melaksanakan foto levitasi ini dalam suasana yang damai dan terang. Sehingga bisa menghasilkan gambar yang elok dan jelas, sesuai dengan yang anda harapkan.

4. Atur mode eksposur
Dalam teknik inipun kita harus mengatur shutter priority, alasannya kita harus melaksanakan penjepretan dengan cepat dan tepat. Oleh karenanya, kita membutuhkan pengaturan shutter yang sesuai. Agar model dalam foto juga sanggup tertangkap menyerupai melayang di udara dengan nyata.

5. Ubahlah settingan dalam “drive mode”
Mengubah dalam drive mode ini sebagai jalan untuk mempermudah anda, dikala dalam melaksanakan penjepretan objek yang melayang. Dalam teknik ini membutuhkan angel yang rendah serta pencahayaan yang cukup. Angel yang rendah sanggup menghasilkan dampak gambar melayang tinggu di udara.

6. Beri instruksi yang jelas
Ketika anda sebagai pemotret ataupun pengambil gambar, sebaiknya anda memperlihatkan instruksi yang terang kepada si model. Hal ini dilakukan biar antara keduanya sanggup sinkron serta meminimalisir terjadinya kesalahpahaman. Oleh alasannya itu pemberian instruksi sangat penting dalam teknik foto levitasi ini.

7. Lakukan adegan sesuai konsep
Anda sebagai model, kerjakanlah tugasnya sesuai yang terkonsep sebelum pengambilan gambar. Sehingga background dan alur dongeng dalam foto ini sanggup tertangkap dengan terang dan menjadi hasil jepretan yang masuk akal. Maka jangan sekali-kali anda keluar dari konsep yang telah direncanakan yah…

8. Usahakan sanggup menjangkau bayangan
Ketika dalam foto panning kita juga disarankan biar sanggup menjangkau bayangan, dengan kata lain kita membutuhkan ruang gerak yang luas. Begitu pula dalam teknik foto levitasi, anda harus benar-benar menjangkau bayangan. Hal ini dilakukan biar hasil yang kita peroleh dengan real.

9. Atur shutter speed
Tinggi rendahnya shutter speed ini akan menghipnotis kualitas foto dengan hasil yang blur ataupun jelas. Jika objek yang tertangkap blur, sebaiknya kita rendahkan shutter speed kita. Namun, bila objek yang kita tangkap tidak blur maka kita tidak perlu mengatur shutter speed.

10. Lakukan adegan berulang-ulang
Untuk mendapat hasil yang maksimal, anda dan model anda harus melaksanakan adegan yang telah terkonsep dengan berulang-ulang. Sehingga ketika, anda belum cukup puas dengan gambar yang didapatnkannya, anda sanggup mencari gambar yang lain yang lebih ngena dengan konsep anda.


Demikianlah Artikel 10 Belakang Layar Teknik Foto Levitasiyang Patut Kau Coba

Sekianlah artikel 10 Belakang Layar Teknik Foto Levitasiyang Patut Kau Coba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Belakang Layar Teknik Foto Levitasiyang Patut Kau Coba dengan alamat link https://hargakameradibawah2juta.blogspot.com/2011/03/10-belakang-layar-teknik-foto.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel