5 Posisi Selfie Terbaik Di Wisata Pegunungan

5 Posisi Selfie Terbaik Di Wisata Pegunungan - Hallo sahabat harga kamera di bawah 2 juta , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Posisi Selfie Terbaik Di Wisata Pegunungan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Teknik Fotografi, Artikel Tips Fotografi, Artikel Tips Kamera, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Posisi Selfie Terbaik Di Wisata Pegunungan
link : 5 Posisi Selfie Terbaik Di Wisata Pegunungan

Baca juga


5 Posisi Selfie Terbaik Di Wisata Pegunungan

5 Posisi Selfie Terbaik di Wisata Pegunungan - Pernahkah anda berlibur ataupun hangouts di wisata pegunungan ? Jika anda pernah melaksanakan hal tersebut, tentunya anda ingin mengabadikan momen indah tersebut. Salah satu cara untuk mengabadikan momen, biasanya  orang akan menciptakan potret diri yang dijadikan memori indah dalam hidupnya melalui aktivitas berfoto. Nah, siapa sih yang tidak suka selfie dikala sedang hangouts?

Posisi Selfie Terbaik di Wisata Pegunungan 5 Posisi Selfie Terbaik di Wisata Pegunungan
Selfie di daerah wisata pegunungan merupakan hal yang sangat mengasyikan, tentunya banyak cara yang kita lakukan biar  hasil selfie kita sanggup dikatakan sempurna. Oleh alasannya yaitu itu, menentukan posisi berselfie di wisata pegunungan menjadi hal yang sangat penting bagi para wisatawan. alasannya yaitu antara aktivitas memotret dengan wisata di pegunungan saling berkaitan, alasannya yaitu keduanya sanggup menghasilkan sebuah karya seni.

Trik Selfie Terbaik di Pegunungan

 Ada beberapa tips yang sekiranya sanggup membantu anda ketika akan melaksanakan selfie di wisata pegunungan, antara lain sebagai berikut:

1. Pilih posisi selfie yang tepat
Saat melaksanakan selfie, anda harus benar-benar memperhatikan posisi diri anda. Hal ini sangat fatal apabila anda tidak menghiraukannya. Karena selfie anda sanggup berujung pada maut. Oleh alasannya yaitu itu, atur posisi diri sebaik mungkin dan tetap utamakan keselamatan ya…, apalagi anda selfie di sekitar pegunungan, yang hal ini juga sanggup membawa ajal bagi orang yang tidak berhati-hati dalam bertindak.

2. Tampakan background dengan jelas
Ketika anda melaksanakan selfie, tentunya anda juga ingin memamerkan kepada khalayak dimana anda selfie atau berwisata. Sehingga dalam berselfie menampakan background sanggup mengundang banyak perhatian orang. oleh alasannya yaitu itu tampakan background pegunungan yang anda kunjungi dengan jelas.

3. Gunakan fitur self-timer
Apabila tombol kamera sulit anda jangkau ketika melaksanakan selfi. Anda sanggup memakai fitur self-timer pada kamera yang anda gunakan. Menggunakan fitur ini akan mempermudah anda dalam melaksanakan selfie. Sehingga selain anda sanggup bergaya dengan tepat anda juga akan menghasilkan gambar selfie dengan latar pegunungan yang bagus.

4. Memakai dukungan tongsis
Kebanyakan orang kesulitan dikala mengambil gambar diri sendiri untuk menampilkan semua background yang ada di sekitarnya. Hal ini sanggup disiasati dengan penggunaan tongsis (tongkat narsis). Tongsis ini muncul seiring berkembangnya aktivitas selfie. Dimana dengan tongsis ini orang sanggup selfie dengan gampang dan background yang disekitarnya sanggup tampak dengan jelas.

5. Perhatikan objek foto dengan baik
Apabila anda sedang berada di daerah wisata yang indah dan menarik, tentunya selfie dengan latar suasana daerah tersebut akan sangat cocok. Dalam melaksanakan selfie anda harus memperhatikan komposisi objek dengan tepat. Sehingga asumsi yang anda buat, sanggup sesuai dengan sasaran yang anda inginkan. Misalnya anda selfie seakan-akan gunung yang menjadi background anda ada diatas anda, ataupun ada tepat dibelakang anda berdiri.


Demikianlah Artikel 5 Posisi Selfie Terbaik Di Wisata Pegunungan

Sekianlah artikel 5 Posisi Selfie Terbaik Di Wisata Pegunungan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Posisi Selfie Terbaik Di Wisata Pegunungan dengan alamat link https://hargakameradibawah2juta.blogspot.com/2011/03/5-posisi-selfie-terbaik-di-wisata.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel