7 Fakta Kelebihan Dan Kelemahan Kamera Dslr Canon Eos 1100D

7 Fakta Kelebihan Dan Kelemahan Kamera Dslr Canon Eos 1100D - Hallo sahabat harga kamera di bawah 2 juta , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Fakta Kelebihan Dan Kelemahan Kamera Dslr Canon Eos 1100D, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Canon Dslr Mid, Artikel Harga Kamera, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Fakta Kelebihan Dan Kelemahan Kamera Dslr Canon Eos 1100D
link : 7 Fakta Kelebihan Dan Kelemahan Kamera Dslr Canon Eos 1100D

Baca juga


7 Fakta Kelebihan Dan Kelemahan Kamera Dslr Canon Eos 1100D

7 Fakta Kelebihan dan Kelemahan Kamera DSLR Canon EOS 1100D - Kamera digital semakin berkembang dengan pesatnya, hal ini diakibatkan oleh ajakan dari para penggila selfie ataupun orang yang bekerja sebagai photographer. Ada banyak produsen kamera yang memperlihatkan lengkap dengan spesifikasi serta harga yang cukup bersaing.  Salah satunya produk kamera DSLR canon, yang telah membuat banyak sekali kamera DSLR yang bermacam-macam tipe, ibarat tipe EOS yang sedang trend.
 Kamera digital semakin berkembang dengan pesatnya 7 Fakta Kelebihan dan Kelemahan Kamera DSLR Canon EOS 1100D

Kamera DSLR canon EOS ada banyak tipenya, yang mana kamera ini sedang digemari oleh banyak pembeli di pasaran Indonesia. kamera ini sangat digemari alasannya mempunyai fitur-fitur yang lengkap dan harganya cukup terjangkau untuk dimiliki oleh anda yang gemar berburu gambar.

Fakta perihal Canon EOS 1100D
Canon EOS ini hadir untuk melengkapi generasi terdahulu, yang kiranya masih kurang memuaskan bagi anda. Pada kesempatan kali ini aku akan mengajak anda dalam mengenali kehebatan dan kejelekan yang dimiliki oleh kamera canon DSLR EOS 1100D, serta kekurangan yang dimilikinya. Sehingga anda tidak salah menentukan pilihan ketika anda ingin benar-benar memilikinya.
Adapun beberapa keunggulan kamera DSLR 1100D yang sanggup menjadi andalan anda, ketika berada dalam dunia fotografi, antara lain sebagai berikut:

1.  Dilengkapi titik autofocus
Dengan adanya 9 titik autofocus dalam kamera ini membuat hasil jepretan gambar yang didapatkan sangat bagus. Serta dengan sumbangan sensor lensa 12 Megapixel bisa membuat gambar jepretan anda terang dan tidak blur. Namun, kembali lagi pada yang menggunakannya.

2.  Menghasilkan rekaman video yang bagus
Kamera tipe ini sangat mumpuni dalam menghasilkan rekaman video dengan kualitas terbaik, walupun secara level masih di bawah canon 7D. Namun, anda tidak perlu ragu untuk memilihnya. Karena kualitas yang dihasilkan sangat membanggakan yakni 720 pixel dengan kecepatan 25-30fps.

3.  Di dukung oleh teknologi canggih
Teknologi yang terdapat dalam kamera ini pun sudah memakai teknologi yang canggih. Dimana dalam kamera ini telah didukung oleh teknologi kompersi H264 yang sangat efektif dan efisien. Sehingga anda tidak perlu mengkhawatirkan mengenai onderdil yang ada di dalam kamera ini ya.

4.  Interface gampang dan sederhana
Karena kamera ini didukung dengan interface yang sangat mudah, mudah dan sederhana. Maka banyak peminat dari baerbagai kalangan, baik photographer pemula, middle dan professional. Karena gampang dalam pengoperasian alatnya.

Walaupun kamera ini sudah sangat anggun untuk dimiliki, namun ada beberapa kelemahan yang terdapat dalam kamera ini. Namun, anda tidak usah ragu dalam memilihnya. Karena kelemahan yang terdapat dalam kamera ini tidak mempengaruhi hasil jepretan gambar yang dihasilkan. Apa saja sih kelemahan yang terdapat dalam kamera ini. Mari kita ulas satu-persatu, antara lain:

1.  Memberi kesan murahan
Bodi kamera tipe ini memakai materi plastik dalam pembuatannya, sehingga terlihat ibarat barang murahan. Tetapi hal ini menjadi lebih ringan ketika di bawa ataupun dipegang dikala anda akan melaksanakan pengambilan gambar.

2.  Membutuhkan konsentrasi tinggi
Dengan layar LCD yang terlalu kecil, hal ini mempersulit para pengguna dalam mengambil gambar. Ternyata pengguna harus meningkatkan kosentari yang tinggi serta perlu mengerutkan alis, supaya objek gambar sanggup tertangkap dengan jelas.

3.  Fitur masih kurang
Walaupun sudah cukup anggun hasil yang diperolehnya, namun bebrapa fitur yang terlihat kecil fungsinya tidak terdapat dalam kamera ini. Fitur tersebut antara lain: fitur anti bubuk dan spot metering eksposur untuk mengabadikan video.

Itulah review perihal kamera DSLR canon EOS 1100D. Jenis kamera ini cukup cocok untuk para pemula fotografi.


Demikianlah Artikel 7 Fakta Kelebihan Dan Kelemahan Kamera Dslr Canon Eos 1100D

Sekianlah artikel 7 Fakta Kelebihan Dan Kelemahan Kamera Dslr Canon Eos 1100D kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Fakta Kelebihan Dan Kelemahan Kamera Dslr Canon Eos 1100D dengan alamat link https://hargakameradibawah2juta.blogspot.com/2011/03/7-fakta-kelebihan-dan-kelemahan-kamera.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel