Fitur-Fitur Menarik Kamera Dslr Nikon D300

Fitur-Fitur Menarik Kamera Dslr Nikon D300 - Hallo sahabat harga kamera di bawah 2 juta , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fitur-Fitur Menarik Kamera Dslr Nikon D300, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel DSLR Nikon, Artikel Setting Kamera, Artikel Tips Fotografi, Artikel Tips Kamera, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fitur-Fitur Menarik Kamera Dslr Nikon D300
link : Fitur-Fitur Menarik Kamera Dslr Nikon D300

Baca juga


Fitur-Fitur Menarik Kamera Dslr Nikon D300

Fitur-Fitur Menarik Kamera DSLR Nikon D3000 - Kamera DSLR Nikon D3000 merupakan salah satu jenis kamera yang di produksi oleh perusahaan Nikon, yang berasal dari Jepang. Perusahaan ini memproduksi lensa kamera dengan kualitas dan beberapa fitur-fitur pemanis yang bagus dengan memakai teknologi yang sudah cukup canggih.
 merupakan salah satu jenis kamera yang di produksi oleh perusahaan Nikon Fitur-Fitur Menarik Kamera DSLR Nikon D300

Kamera ini di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga banyak peminatnya. Kamera ini juga gampang dalam pengoperasiannya sehingga sangat cocok untuk photographer pemula ataupun yang hanya mempunyai hobi dalam berburu gambar. Namun, tidak menutup kemungkinan photographer professional pun sudah banyak yang memakai kamera ini, mungkin alasan harga dan hasil yang didapatkannya juga bagus.

Fitur-Fitur Menarik Nikon D3000

Berikut klarifikasi mengenai fitur yang terdapat dalam kamera Nikon D3000 secara rinci dan jelas, antara lain:

a. LCD berwarna
Kamera Nikon ini dilengkapi dengan LCD 3 dengan layar yang berwarna. Hal ini sanggup mempercantik dan memperindah hasil gambar yang di dapatkan. Dan resolusi layar sudah cukup besar, sehingga meminimalisir pergerakan mata dan alis dalam mengambil gambar ketika sedang berkosentrasi.

b. Kualitas kamera MP
Nikon D3000 mempunyai kualitas gambar sebesar 10, 2 Mega pixels. Kualitas yang dihasilkan dari kamera ini pun cukup bagus, dan gambar yang dihasilkan juga sanggup berkualitas tinggi.

c. Pembersihan  otomatis
Dalam kamera ini terdapat image sensor cleaning otomatis, sehingga kita tidak perlu membersihkan gambar ketika akan memotret. Kaprikornus akan kembali secara lngsung dan otomatis kalau kita akan mengambil gambar.

d. 11 AF point
Maksud dari kata di atas yaitu kamera ini dilengkapi dengan 11 auto fokus  seperti: single point, dynamic area, auto area, 3D tracking, face priority dll dengan pelacakan secara 3D. yang sanggup melacak objek yang telah meninggalkan titik fokus, barulah lalu menentukan titik fokus secara tepat.

e.  Kisaran ISO 100-1600
Ini menerangkan bahwa kamera tipe ini sanggup menangkap cahaya dari 100-1600. Semakin besar angka ISO maka semakin sensitive kamera tersebut dalam menangkap cahaya. Oleh alasannya yaitu itu, anda harus arif dalam menangkap cahaya semoga hasil jepretan yang anda peroleh bagus dan terlihat pas pencahayaannya. Karena angka ISO yang besar juga akan mempengaurhi gangguan pada kualitas gambar yang dihasilkan.

f.  Frame tinggi
Tipe ini sanggup memotret sampai 3 frame per detik. Artinya kecepatan yang dihasilkan dalam tipe ini begitu cepat serta framenya cukup besar.

g. Respon shutter cepat
Disamping frame kamera ini tinggi, ternyata respon shutter yang dimiliki pun tidak kalah cepatnya. Sehingga anda tidak perlu menunggu waktu yang usang ketika anda akan mengambil gambar. Hal ini sanggup mempercepat pekerjaan anda bukan? Karena kecepatan shutter yang dimiliki kamera Nikon D3000 ini sehingga banyak peminatnya.

h. Desain ringkas
Karena mempunyai desain yang ringkas, kamera ini juga mempunyai ukuran dimensi yang pas dan sesuai dengan komposisi body kamera. Hal ini sngat memudahkan bagi para pengguna  dalam membawanya dengan aman. Ini yang menciptakan kamera tersebut cocok untuk photographer pemula dan orang yang sekedar memiliki  hobi berburu gambar.

i. Mode panduan Nikon
Tentunya kita sering mengalami kesulitan dan kebingungan ketika kita memegang kamera tanpa ada panduan, apalagi kita gres memeganya pertama kali. Dengan dilengkapinya mode panduan ini, maka sangat membantu para pengguna yang gres saja berguru dengan kamera DSLR. Dalam kamera ini juga dilengkapi mode otomatis yang sanggup mempermudah dalam penggunaannya.


Demikianlah Artikel Fitur-Fitur Menarik Kamera Dslr Nikon D300

Sekianlah artikel Fitur-Fitur Menarik Kamera Dslr Nikon D300 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fitur-Fitur Menarik Kamera Dslr Nikon D300 dengan alamat link https://hargakameradibawah2juta.blogspot.com/2011/03/fitur-fitur-menarik-kamera-dslr-nikon.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel