Kamera Dslr Rekomendasi Untuk Pemula

Kamera Dslr Rekomendasi Untuk Pemula - Hallo sahabat harga kamera di bawah 2 juta , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kamera Dslr Rekomendasi Untuk Pemula, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Kamera, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kamera Dslr Rekomendasi Untuk Pemula
link : Kamera Dslr Rekomendasi Untuk Pemula

Baca juga


Kamera Dslr Rekomendasi Untuk Pemula


Untuk anda yang masih pemula di dunia fotografi dan ingin menjadi seorang profesional maka penggunaan kamera yang sempurna yaitu langkah awalnya. Ada begitu banyak pilihan kamera dan anda perlu mempertimbangkan mana yang paling sempurna untuk dipakai seorang pemula. Sehingga dengan begitu akan lebih gampang bagi anda mempelajari bagaimana cara memotret dengan baik memakai kamera DSLR profesional. 


Canon EOS 1300D
Dibandingkan dengan kamera lainnya yang sekelas dengan Canon EOS 1300D ini memang yang relatif lebih murah yaitu sekitar 4,2 jutaan. Dengan tombol yang meskipun banyak tetapi tidak rumit sehingga bagi pemula juga tidak membutuhkan waktu usang untuk mengenali setiap fitur dan tombol yang ada di dalam kamera ini. 

Nikon D5500
Kamera DSLR ini yaitu pilihan yang ringan dan mudah untuk digunakan, selain itu salah satu kelebihan dari kamera ini yaitu kemampuannya untuk dipakai dalam situasi minim cahaya sehingga akan lebih sedikit noise yang dihasilkan. Layarnya bisa diputar sehingga memudahkan ketika selfie dan tentunya touchscreen. Anda bisa mendapat kamera ini dengan harga sekitar 4,4 jutaan. 

Nikon D3400
Anda akan dipuaskan dengan resolusi kamera mencapai 24,2 megapiksel sehingga hasil fotonya tentu lebih optimal. Apalagi anda juga bisa memindahkan file foto secara lebih gampang alasannya di dalamnya sudah didukung dengan fitur bluetooth sehingga tidak perlu repot lagi ketika akan mengupdate foto gres ke sosial media. Dengan harga lebih murah yaitu 3,5 jutaan anda sudah bisa mendapat manfaat dari kamera canggih ini. 

Nikon D5300
Kualitas resolusi 24,2 megapiksel menjadi pertimbangan banyak orang untuk membeli jenis kamera ini. Selain itu juga sudah didukung dengan konektivitas wifi dan rekaman video 1080p. Sehingga anda bisa menggunakannya untuk bermacam-macam kebutuhan terutama menghasilkan foto serta video berkualitas dan terlihat lebih profesional. Harga yang dipatok untuk mendapat kamera ini yaitu 5,4 jutaan.

Canon EOS 750D
Dengan resolusi tinggi kamera ini sudah meningkatkan sistem autofokusnya menjadi 19 titik sehingga anda bisa mencoba banyak sekali macam angle yang lebih bervariasi dengan banyaknya titik fokus yang bisa digunakan. Selain itu, kamera ini sudah mempunyai layar yang bisa diputar posisinya dan sudah touchscreen. Memang harga yang ditentukan lebih mahal dibandingkan kamera sekelasnya yaitu sekitar 6,6 jutaan. 

Anda bisa mempertimbangkan duduk masalah perbandingan harga dan beberapa fitur menarik suplemen yang ada di dalam kamera tersebut. Maka anda akan mendapat kamera sesuai kebutuhan masing-masing tidak hanya dari segi fitur tetapi juga ketersediaan budget yang ada. Sehingga anda harus detail dalam memilih pilihan dan mempertimbangkan banyak sekali hal yang memang penting untuk diperhatikan supaya lebih gampang dalam memilih pilihan kamera pemulanya


Demikianlah Artikel Kamera Dslr Rekomendasi Untuk Pemula

Sekianlah artikel Kamera Dslr Rekomendasi Untuk Pemula kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kamera Dslr Rekomendasi Untuk Pemula dengan alamat link https://hargakameradibawah2juta.blogspot.com/2011/03/kamera-dslr-rekomendasi-untuk-pemula.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel