Review Kamera Keren Panasonic Lumix Gx9

Review Kamera Keren Panasonic Lumix Gx9 - Hallo sahabat harga kamera di bawah 2 juta , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Kamera Keren Panasonic Lumix Gx9, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Panasonic Kamera, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Kamera Keren Panasonic Lumix Gx9
link : Review Kamera Keren Panasonic Lumix Gx9

Baca juga


Review Kamera Keren Panasonic Lumix Gx9

Panasonic merupakan salah satu brand kamera yang terus memperlihatkan inovasinya untuk para pengguna kamera, anda sanggup mencoba memakai Panasonic Lumix GX9 sebagai keluaran terbarunya. Tentu memperhatikan spesifikasinya terlebih dahulu sebelum membeli sangatlah penting sebagai materi pertimbangan anda.

Spesifikasi Panasonic Lumix GX9 
 
Setiap anda akan membeli sebuah produk elektronik niscaya akan memperhatikan spesifikasinya terlebih dahulu. Pertimbangan tersebut akan menjadi pertimbangan apakah alat tersebut akan sesuai dengan kebutuhan penggunaan anda atau tidak. Berikut beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh Panasonic Lumix GX9 adalah :

•Kamera mirrorless dengan sensor micro four thirds 20 MP sehingga hasil gambarnya akan cukup terang untuk anda gunakan
•Berguna untuk pengambilan foto street sebab mempunyai EVF 2.7 juta titik yang sanggup dimiringkan 90 derajat ke atas
•Memiliki layar sentuh yang sanggup dinaikkan 80 derajat serta diturunkan 45 derajat
•Mengandalkan sistem CDAF atau autofocus dengan kontras sehingga cukup matang dari teknologi Panasonic
•Memberikan prosedur shutter gres dengan electromagnetic drive sehingga sanggup mengurangi getaran shutter mencapai 90%
•Dilengkapi dengan WiFi dan bluetooth sehingga memudahkan anda untuk mengirim hasil foto ke media atau perangkat lainnya untuk dilakukan proses editing atau penyimpanan lainnya
•Filter L.Monochrome D dan Grain Effect yang sanggup anda manfaatkan untuk menghasilkan jepretan yang lebih menarik dan artistik tentunya

Keunggulan Panasonic Lumix GX9

Setiap kamera yang dikeluarkan tentu mempunyai keunggulan masing-masing yang sanggup anda manfaatkan dengan baik. Mempertimbangkan setiap keunggulan yang ada juga menjadi hal yang sangat penting untuk dipertimbangkan semaksimal mungkin. Berikut beberapa keunggulan dari Panasonic Lumix GX9 yang sanggup anda manfaatkan adalah :

•Jendela bidik yang sanggup ditekuk ke atas sehingga sanggup memudahkan serta menyesuaikan kebutuhan anda
•Layar touchscreen yang akan membantu memudahkan anda dalam melaksanakan pengaturan pada kamera tersebut ketika menggunakannya
•Filter B+W L Monochrome D dan terbaru dengan memakai simulasi grain
•Dual IS atau built in body dan lensa maksimal 4 stop
•20 MP micro four thirds sensor tanpa low pass filter
•4K foto dan video 4K, 30 p yang sangat mendukung kebutuhan anda

Memang cukup disayangkan sebab kamera ini tidak dilengkapi dengan weather sealed sehingga anda harus berhati-hati ketika menggunakannya untuk kondisi cuaca yang sedang isu terkini hujan. Penggunaan yang sempurna untuk setiap kamera memang akan mensugesti hasil foto yang anda dapatkan, namun memang memanfaatkan keunggulan yang ada pada kamera ini tentu akan mendukung maksimalnya hasil foto yang akan didapatkan nantinya. Anda sanggup mulai mempertimbangkan untuk memakai kamera Panasonic Lumix GX9 ini untuk mendapat hasil jepretan lebih maksimal serta kenyamanan dalam memakai kamera tersebut nantinya ketika memotret.


Demikianlah Artikel Review Kamera Keren Panasonic Lumix Gx9

Sekianlah artikel Review Kamera Keren Panasonic Lumix Gx9 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Kamera Keren Panasonic Lumix Gx9 dengan alamat link https://hargakameradibawah2juta.blogspot.com/2011/03/review-kamera-keren-panasonic-lumix-gx9.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel