Review Xiaomi Yi International Version Combo Extreme Action Cam

Review Xiaomi Yi International Version Combo Extreme Action Cam - Hallo sahabat harga kamera di bawah 2 juta , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Xiaomi Yi International Version Combo Extreme Action Cam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Teknik Fotografi, Artikel Tips Kamera, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Xiaomi Yi International Version Combo Extreme Action Cam
link : Review Xiaomi Yi International Version Combo Extreme Action Cam

Baca juga


Review Xiaomi Yi International Version Combo Extreme Action Cam

Kamerafotografer.blogspot.com - Review Xiaomi Yi International Version Combo Extreme Action Cam | Buat Kamu kau semua yang suka mengabadikan moment moment kau memakai kamera  usang yang hasilnya tidak memuaskan.
Review Xiaomi Yi International Version Combo Extreme Action Cam  Review Xiaomi Yi International Version Combo Extreme Action Cam
Anda kini sudah sepatutnya melirik kecangihan dari kamera Xioami Yi yang kelebihan utamanya sanggup merekam video dengan full HD. Makara gak perlu khawatir hasil video yang kau rekam hasilnya jelek.

Dengan memakai Camera action Xiaomi Yi International Version Combo Extreme Action Cam, Anda akan lebih terlihat elegan dan tentunya kamera xioami ini dibekali dengan prosesor Ambarella A7LS serta baterai berkapasitas 1100 mAh yang sanggup bertahan lama.

Hasil Foto Kamera Xioami International Version : 


Dalam melaksanakan jepretan gambar tanpa  memakai focus , Anda pastinya tetap sanggup menghasilkan kualitas gambar yang terang menyerupai foto kucing diatas.

Kamera Xioami Versi International ini dalam pembuatannya telah menentukan tim professional untuk menciptakan menyesuaikan aspheric optik lensa beling optik HD, dengan sudut pandang sampai 155 °, ke kamera ini.

Oleh alasannya yakni itu, kinerja adegan besar dengan sudut pasukan khusus akan memperlihatkan dampak visual. Kami juga memakai sensor gambar Sony dan lensa, setiap gambar pada kesudahannya membawa pengaruh yang lebih alami.

Mengambil foto untuk hasil yang baik atau merakam video dengan hasil yang elok yakni hal yang sangat sederhana. Namun, jangan biarkan alat berat semacamnya menghalangi proses pengambilan gambar atau video.

Xioami  telah merancang kamera keluaran terbaru yang sanggup kinerja gambar yang superior dengan keluaran terbaru yaitu kamera profesional.  Ketika Anda melaksanakan liburan atau jalan-jalan, Anda tidak lagi harus membawa alat berat yang super repot.

Pernah dan bukan hanya sekali saja, Anda niscaya menemui moment menghabiskan banyak pada waktu bermain kamera focus Anda. Tapi pada kamera terbaru Xioami ini, Anda hanya cukup satu klik dan Anda sanggup mendapat kualitas gambar yang menakjubkan dengan kualitas warna yang super hidup.
Tidak hanya dalam mengambil gambar(foto), Kamera  Xioami International ini sanggup menghasilkan rekaman video yang luar biasa.

Anda juga sanggup dengan leluasa memindahkan hasil foto atau video kedalam  ponsel  atau perangkat laptop Anda. Karena kamera Xioami International ini dilengkapi dengan built-in WiFi,

Specification Camera Action  Xioami Versi International

Brand : Xiaomi
Aksesoris : Yes
Dimensi : 60.4 x 42 x 21.2 mm
Tipe Media Penyimpanan : Micro SD Card
Format Video: MOV
Pixel : 16 MP

Harga Camera Action  Xioami Versi International

Untuk harga dari kamera agresi xioami terbaru ini Anda sanggup memilikinya dengan budget kisaran 2.000.000, Anda juga sanggup membandingkan harga  di toko toko online atau marketplace menyerupai ; Lazada, OLX, Bukalapak dan Tokopedia.


Demikianlah Artikel Review Xiaomi Yi International Version Combo Extreme Action Cam

Sekianlah artikel Review Xiaomi Yi International Version Combo Extreme Action Cam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Xiaomi Yi International Version Combo Extreme Action Cam dengan alamat link https://hargakameradibawah2juta.blogspot.com/2011/03/review-xiaomi-yi-international-version.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel