Spesifikasi Kamera Dan Harga Canon Ps Sx410 Is

Spesifikasi Kamera Dan Harga Canon Ps Sx410 Is - Hallo sahabat harga kamera di bawah 2 juta , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spesifikasi Kamera Dan Harga Canon Ps Sx410 Is, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Canon Dslr Mid, Artikel Casio Kamera, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi Kamera Dan Harga Canon Ps Sx410 Is
link : Spesifikasi Kamera Dan Harga Canon Ps Sx410 Is

Baca juga


Spesifikasi Kamera Dan Harga Canon Ps Sx410 Is

Kamerafotografer.blogspot.com – Spesifikasi Canon PS SX410 IS , Pabrikan Kamera Canon sekarang kembali menghadirkan kamera digital Canon Powershot SX420 IS. Kamera prosumer premium ini siap memperlihatkan kenayamanan dan pengalaman terbaik bagi Anda penggemar dunia fotografi. Dengan  adanya teknologi Canon DIGIC 4+, kamera canon ini sanggup meningkatkan kualitas foto pada sekitar kondisi minim cahaya sekalipun.
Kamera Canon PS SX410 is ini dibekali dengan resolusi 20 megapiksel, 42x optical zoom dan juga 24-1008mm ultra wide angle yang dimana ini memungkinkan Anda untuk membidik gambar dalam aneka macam posisi dan juga kondisi apapun dengan tetap menghasilkan kualitas gambar yang lebih jernih, terang dan juga tajam.

SPESIFIKASI CANON PS SX410 IS

Pada tahun 2015 ini Canon meluncurkan beberapa kamera superzoom canon powershot SX410 IS. Pada kesempatan tersebut, Canon sudah memperkenalkan empat sekaligus kamera superzoom dari seri PowerShot SX. Kamera powershoot SX dibekali dengan kemampuan hingga 40x optical zoom dengan focal length lensa berukuran 24mm - 960mm yang setara hingga 35mm f/3.5 - f/6.3.

Lebih Banyak Kelebihan Canon PS SX410 IS

Jangkauan lensa wide pada kamera canon PS SX410 IS ini memungkinkan Anda untuk memuat lebih banyak objek dan area pemotretan yang lebih luas. Anda akan mendapat gambar yang tajam tanpa blur berkat fitur Optical Image Stabilizer yang membantu menangkap gambar ketika penopang kamera tidak mantap. Lensa pada kamera ini mempunyai bukaan aperture mulai dari f/3.5 yang akan mempunyai kegunaan ketika pemotretan low-light dan untuk objek yang bergerak dengan cepat sehingga Anda bisa mengatur kecepatan tinggi.

Dab sekarang Anda bisa mempunyai gambar yang tajam dan juga nyata, baik dalam bentuk foto ataupun juga video. Kamera ini memakai teknologi yang dinamakan Intelligent IS. Teknologi ini akan memastikan hasil foto dan video akan tetap tajam dengan detail yang terjaga walaupun dengan zoom maksimal. Fitur ini akan secara cerdas mendeteksi perbedaan dari kamera yang bergoyang dan akan memperbaikinya untuk mendapat hasil yang sempurna.

Dengan Kamera Canon ini sudah saatnya untuk mengabadikan saat-saat indah dengan Canon video berkualitas HD 720p dan rekam kenangan Anda dalam kualitas yang layak. Jikan Anda belum pernah merekam video dalam kualitas tinggi sebelumnya,maka sekarang Anda akan kagum ketika melihat perbedaannya. HD 1080p memperlihatkan hasil yang real, menangkap setiap detail dengan jelas. Sekarang Anda bisa merekam video berkualitas HD hanya dengan memakai kamera kompak.


Demikianlah Artikel Spesifikasi Kamera Dan Harga Canon Ps Sx410 Is

Sekianlah artikel Spesifikasi Kamera Dan Harga Canon Ps Sx410 Is kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi Kamera Dan Harga Canon Ps Sx410 Is dengan alamat link https://hargakameradibawah2juta.blogspot.com/2011/03/spesifikasi-kamera-dan-harga-canon-ps.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel