Spesifikasi Kamera Fujifilm Instax Mini 7S

Spesifikasi Kamera Fujifilm Instax Mini 7S - Hallo sahabat harga kamera di bawah 2 juta , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spesifikasi Kamera Fujifilm Instax Mini 7S, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FujiFIlm, Artikel Harga Kamera, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi Kamera Fujifilm Instax Mini 7S
link : Spesifikasi Kamera Fujifilm Instax Mini 7S

Baca juga


Spesifikasi Kamera Fujifilm Instax Mini 7S

Kamerafotografer.blogspot.com - SPESIFIKASI FUJIFILM Instax mini 7s, Sebuah terobosan gres keluaran pabrikan Fujifilm. Kamera instan Fujifilm ini dibanderol dengan harga murah 600.000. kelengkapan fitur diantaranya Built-in flash dan Dimensi (WxHxD) 119.5 x 121.5 x 70.5 mm(W x H x D). kamera Fujifilm ini juga gampang dibawa kemana saja sebab mempunyai berat hanya 320 gram.

Desain Fujifilm Instax mini 7s
 Sebuah terobosan gres keluaran pabrikan Fujifilm SPESIFIKASI KAMERA FUJIFILM Instax Mini 7S

Fujifilm Instax 7s ini di desain dengan stylish yang animo masa kini, mempunyai manual kontrol eksposure. Kamera ini mempunyai point-and-shoot yang gampang serta tak diragukan lagi menciptakan kamera ini menjadi favorit pengguna kameraa.

Dengan lensa Fujinon yang berkualitas yang di adonan pada Film Instax Mini ini akan menghasilkan gambar berkualitas jernih dalam waktu sekejap saja. Kamera ini juga bisa menarik perhatian para penggunanya sebab kamera ini di desain terbaru dan modelnya sangat fresh menciptakan kamera ini di jual dengan harga yang sangat hemat dan dekat bagi seorang fotograper.

Memotret dengan Gampang dan Cetak dengan Instan


Menggunakan kamera Fujifilm Instax mini 7s Anda hanya cukup mengeluarkan lensa untuk menghidupkan daya, Sedagkan untuk menyesuaikan cahaya Anda hanya perlu memutar tombol kecerahan sesuai pencahayaan yang ada.

Disaat sebelum mengambil foto Anda harus melaksanakan settingan sedikit saja. Dan Anda bisa menekan tombol shutter untuk menghasilkan foto secara instan. Tombol Penyesuaian Kecerahan pada Fujifilm Instax 7s harus di setting sesuai dengan kondisi ketika Anda mengambil foto sampai bisa menghasilkan hasil yang lebih memuaskan. Anda hanya cukup menyalakan kamera instax 7s dan bersiaplah untuk mendapat gambar sesuai impian Anda.

Harga    RP 600.000

Tipe Baterai    AA

Warna    White Pink

Model    7s Pink

Ukuran (L x W x H cm)    11 x 12 x 7

Garansi produk    Garansi Resmi Fujifilm 1 Tahun

Berat (kg)    0.5

Spesifikasi Kamera    High quality lensa “Fujinon”
  • Empat mode manual exposure: Indoor-Dark, Cloudy-Shady, Fine, dan Clear.
  • Flash otomatis, built in
  • 1 tombol shutter
  • Jarak fokus 60cm – ∞
  • Jarak fokus 40cm, dengan memakai self-mirror lens (dijual terpisah)
  • Menggunakan baterai alkaline AA (4 buah)
  • Tersedia warna abu-pink, abu-biru, dan coklat
  • Dimensi: 119.5(W) x 121.5(H) x 70.5(D) mm
  • Berat: 320 gram (tidak termasuk baterai, strap, dan film)
  • Refill Film: Fujifilm Instant Color Film “Instax Mini”


Demikianlah Artikel Spesifikasi Kamera Fujifilm Instax Mini 7S

Sekianlah artikel Spesifikasi Kamera Fujifilm Instax Mini 7S kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi Kamera Fujifilm Instax Mini 7S dengan alamat link https://hargakameradibawah2juta.blogspot.com/2011/03/spesifikasi-kamera-fujifilm-instax-mini.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel