Tutorial Keren Teknik Photography Toy Atau Mainan

Tutorial Keren Teknik Photography Toy Atau Mainan - Hallo sahabat harga kamera di bawah 2 juta , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Keren Teknik Photography Toy Atau Mainan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Teknik Fotografi, Artikel Tips, Artikel Tips Fotografi, Artikel Tips Kamera, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Keren Teknik Photography Toy Atau Mainan
link : Tutorial Keren Teknik Photography Toy Atau Mainan

Baca juga


Tutorial Keren Teknik Photography Toy Atau Mainan

Anda punya hobi lain selain fotografi seperi Gunpla? Action figure? Koleksi mainan? Miniatur? Hobi tersebut merupakan hobi yang sangat berjodoh apabila dipadukan dengan fotografi. Kenapa? sebab tentunya anda ingin memamerkan koleksi anda dengan foto yang memukau atau adegan yang lucu. Nah kemudian bagaimana menghasilkan toy photography yang memukau? Berikut yaitu tutorial sederhana toy photography yang sanggup anda coba dengan kamera anda.
 Anda punya hobi lain selain fotografi seperi Gunpla Tutorial Keren Teknik Photography Toy atau Mainan
Toy photography tak ubahnya yaitu foto model, hanya saja objek atau model anda kini yaitu mainan. Mainan tersebut sanggup berupa miniatur atau action figure yabg sanggup digerakan. Untuk kali ini kita akan membahas action figure dulu. Jika tadi dikatakan bahwa toy photography yaitu foto model yang digantikan mainan, berarti anda juga harus mengarahkan gaya model alias mainan tersebut. Kombinasi pose model mainan anda dengan angke kamera akan menghasilkan foto dengan adegan yang menarik. Anda juga sanggup memakai lebih dari satu mkdel mainan untuk membuat adegan dramatis, lucu maupun romantis. 

 Anda punya hobi lain selain fotografi seperi Gunpla Tutorial Keren Teknik Photography Toy atau Mainan
Jika adegan itu membutuhkan foto terbang, anda sanggup memanipulasi levitasi dari model mainan anda dengan diikat benang yang akan tersamarkan oleh background. Bila action figure atau mainan yang anda miliki tidak sanggup digerakkan belahan tubuhnya, maka yang sanggup anda mainkan yaitu angle kamera. Anda juga sanggup memngkombinasikan lebih dari satu model mainan ini selama menghasilkan adegan yang menaeik.

Untuk lokasi pemotretan model anda itu sanggup dilakukan sesuai kreatifitas anda di alam terbuka ibarat di atas pohon semoga mempunyai tekstur kayu yang alami, rerumputan semoga terlihat ibarat ilalang tinggi, di fatwa air semoga terlihat ibarat sungai dan lain lain. Perhatikan gokden hours juga semoga hasik yang didapatkan juga maksimal.

Hal menarik lainnya yang anda juga sanggup coba yaitu m membuat studio mini memakai baik memakai peralatan fotografi anda ibarat lampu studio atau secara sederhana memakai kardus yang dilapisi oleh kertas putih atau hitam sebagai dinding dindingnya. Pengaturan cahaya sanggup anda gunakan cahaya alami ruangan atau memanipulasinya lagi dengan memakai senter yang dibiaskan dengan kertas hvs atau yang lebih tipis. Untuk arah datangnya cahaya sanggup anda sesuaikan dengan pose atau adegan dari model mainan anda.

Untuk lensa yang digunakan, sebab model yang menjadi objek berukuran kecil dan jaraknya akan pendek maka lensa kit pun terasa cukup. Atau anda juga sanggup mnmenggunakan lensa fix bervokal rendah untuk mendapat bokeh yang maksimal.
Bagaimana? tertarik untuk mencoba? cari lagi koleksi mainan anda dan buat momen kisah dari mainan anda. Selamat mencoba.


Demikianlah Artikel Tutorial Keren Teknik Photography Toy Atau Mainan

Sekianlah artikel Tutorial Keren Teknik Photography Toy Atau Mainan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Keren Teknik Photography Toy Atau Mainan dengan alamat link https://hargakameradibawah2juta.blogspot.com/2011/03/tutorial-keren-teknik-photography-toy.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel