5 Trik Sederhana Berhias Wajah Sebelum Swafoto Agar Makin Terlihat Ekspresif

5 Trik Sederhana Berhias Wajah Sebelum Swafoto Agar Makin Terlihat Ekspresif - Hallo sahabat harga kamera di bawah 2 juta , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Trik Sederhana Berhias Wajah Sebelum Swafoto Agar Makin Terlihat Ekspresif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel prewedding foto, Artikel Teknik Fotografi, Artikel Tips Fotografi, Artikel Tips Kamera, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Trik Sederhana Berhias Wajah Sebelum Swafoto Agar Makin Terlihat Ekspresif
link : 5 Trik Sederhana Berhias Wajah Sebelum Swafoto Agar Makin Terlihat Ekspresif

Baca juga


5 Trik Sederhana Berhias Wajah Sebelum Swafoto Agar Makin Terlihat Ekspresif

5 Trik Sederhana Berhias Wajah Sebelum Swafoto Biar Makin Terlihat Ekspresif - Sebelum melaksanakan swafoto, tentu kau harus mempersiapkan wajah kau tampil maksimal. Ada beberapa teknik merias wajah supaya dikala melaksanakan acara memotret diri sendiri jadi makin oke. Oh ya, swafoto itu bahasa baku untuk kata selfie. Makara kalau kau dekat dengan kata selfie, judul artikel ini juga sanggup diganti dengan teknik berias wajah sebelum selfie. Keduanya mempunyai arti yang sama, hanya tingkat popularitasnya saja yang berbeda. Swafoto masih terasa asing di telinga. Lebih gampang memahami kata selfie yang merupakan bahasa asing untuk acara memotret diri sendiri.

Trik Berias Wajah Sebelum Melakukan Selfie

Terlepas dari semua itu, melaksanakan swafoto atau selfie tidak sanggup asal jepret saja. Kalau yang yang kau inginkan yaitu hasil yang maksimal. Pada dikala swafoto kamu harus mengatakan wajah dengan lisan yang ceria dan cerah. Namun menciptakan wajah kelihatan lebih menarik dikala dihadapan kamera tidaklah mudah. Kamu harus menyesuaikan lisan wajah kau dengan tingkat cahaya, ketepatan jepretan kamera dan juga titik yang ingin ditonjolkan. Nah, untuk menciptakan semuanya sedikit lebih mudah. Berikut beberapa trik berhias yang sanggup kau lakukan sebelum swafoto.

1.        Pastikan alis rapi
Ketika menciptakan alis usahakan sesuai dengan bentuk wajah supaya kelihatan pas. Selain itu pilih warna alis yang sesuai dengan rambut. Jangan hingga warna alis terlihat kontras dengan rambut. Warna yang sesuai bukan berarti yang sewarna. Misalnya jikalau rambut kau hitam legam, kau sanggup mengambil warna alis dua tingkat warna di bawahnya. Alis juga perlu dibaurkan supaya di kamera tidak terlihat cetar. Karena alis yang sesuai akan menciptakan wajah di kamera terlihat lebih terawat.

2.        Bulu mata
Kebanyakan orang tidak pede dengan bulu mata yang sedikit. Kamu sanggup menciptakan bulu mata terlihat tebal dengan memakai maskara. Dan tetap harus memperhatikan bentuk wajah supaya mata sipit akan terlihat lebih besar ketika difoto dan mata yang lebar tidak akan terlihat lucu di kamera. Tingkat ketebalan alis biasanya sangat menghipnotis hasil lisan yang di sanggup dikala melaksanakan selfie.

3.        Tutupi kekurangan yang ada di wajah
Biasanya untuk menutupi kekurangan yang ada di wajah sanggup memakai make up yang sesuai. Misalnya hidung yang kurang mancung akan terlihat lebih mancung jikalau diberi shading. Juga pada bab pipi yang awalnya tembem sanggup dibentuk menjadi terlihat sedikit lebih tirus. Selain itu usahakan memakai make up tidak terlalu kontras dengan warna kulit supaya tidak kelihatan lucu.

4.        Wajah bebas kilap
Jenis kulit wajah seseorang memang berbeda-beda. Beberapa orang mempunyai kadar minyak di wajah yang cukup banyak. Jika kau yaitu orang tersebut, usahakan ketika hendak melaksanakan swafoto, bersihkan wajah terlebih dahulu. Wajah yang berminyak jikalau difoto akan memancarkan kilap minyak sehingga hasil swafoto tidak maksimal.

5.        Pencahayaan dan view yang menarik
Yups, terakhir sebelum kau memutuskan untuk memotret diri sendiri. Setelah berhias, kau harus sanggup memilih view dan pencahayaan yang baik untuk wajah kamu. Kamu sanggup mengambil angel menghadap cahaya. Dengan begitu wajah kau yang manis itu akan makin terlihat bening. Tentu saja harus kau perhatikan view sekitar.

Aktivitas swafoto dengan persiapan semacam ini bakal terlihat makin apik jikalau kau melakukanya dengan kondisi cahaya yang optimal. Apalagi kalau kau melakukanya di tepi pantai. Gabungan warna langit dan birunya lautan bakal jadi perpaduan yang sangat menarik jikalau ada wajah manis kau di sana.


Demikianlah Artikel 5 Trik Sederhana Berhias Wajah Sebelum Swafoto Agar Makin Terlihat Ekspresif

Sekianlah artikel 5 Trik Sederhana Berhias Wajah Sebelum Swafoto Agar Makin Terlihat Ekspresif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Trik Sederhana Berhias Wajah Sebelum Swafoto Agar Makin Terlihat Ekspresif dengan alamat link https://hargakameradibawah2juta.blogspot.com/2011/03/5-trik-sederhana-berhias-wajah-sebelum.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel