Daftar Lengkap Batas Maksimal Sc (Shutter Count) Kamera Dslr Cano

Daftar Lengkap Batas Maksimal Sc (Shutter Count) Kamera Dslr Cano - Hallo sahabat harga kamera di bawah 2 juta , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Lengkap Batas Maksimal Sc (Shutter Count) Kamera Dslr Cano, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Teknik Fotografi, Artikel Tips Fotografi, Artikel Tips Kamera, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Lengkap Batas Maksimal Sc (Shutter Count) Kamera Dslr Cano
link : Daftar Lengkap Batas Maksimal Sc (Shutter Count) Kamera Dslr Cano

Baca juga


Daftar Lengkap Batas Maksimal Sc (Shutter Count) Kamera Dslr Cano

Daftar Lengkap Batas Maksimal SC (Shutter Count) Kamera Dslr Canon - Bagi kau yang punya kebiasanya menjepret segala hal dengan kamera Dslr, ada baiknya hentikan kebisaan itu. Mengapa? Sebab kamera Dslr juga punya batasan jepret atau biasa yang disebut Shutter Count. Shutter Count adalah jumlah total berapa kali shutter dikamera anda telah dipencet sehingga menghasilkan satu foto.

Dengan mengetahui shutter count  berarti mengetahui  sampai kapan kamera kau masih sanggup bekerja dengan baik. Karena kamera juga mempunyai sistem yang sama dengan barang lainnya yakni mempunyai batas usia. Kapan harus diganti, kapan harus diperbaharui dan jangan hingga menunggu barang tersebut rusak begitupula dengan kamera.

 Bagi kau yang punya kebiasanya menjepret segala hal dengan kamera  Dslr Daftar Lengkap Batas Maksimal SC (Shutter Count) Kamera Dslr Cano
Layaknya sebuah kendaraan beroda empat atau motor yang perlu diservice supaya bisa mencapai jarak jauh. Selain itu dengan adanya shutter count kita sanggup mempertimbangan kelayakan kamera pada ketika kita membeli kamera bekas. Karena kita akan mempunyai citra akan hingga kapan kamera yang kita beli sanggup berfungsi dengan baik sehingga kita sanggup lebih teliti dan memperoleh laba yang banyak.

Batas Shutter Count Kamera Dslr Canon
Hal tersebut berlaku juga untuk kamera Dslr baik itu Canon maupun yang lain. Batas maksimal kamera Dslr ditentukan oleh produsen itu sendiri ibarat Canon ataupun produsen lainnya. Penentuan batas maksimal terletak pada harga kamera. Semakin mahal harga kamera tersebut maka semakin panjang pula batasan terhadap batas maksimal shuttr count dan begitu pula sebaliknya.

1. Kamera Dslr Canon Pro
Kamera janis ini banyak dimiliki oleh mereka yang sudah ahli. Harganya juga tidak mengecewakan menguras kantong. Kaprikornus soal shutter count kamera jenis ini juga lumanyan banyak . Berikut daftar lengkap batas shutter count untuk kamera Dslr Canon Pro.

·         Canon EOS 5D                       100.000
·         Canon EOS 5D Mark II         150.000
·         Canon EOS 1D Mark II N     200.000
·         Canon EOS 1DS Mark II       200.000
·         Canon EOS 1DS Mark III      300.000
·         Canon EOS 1D Mark III        300.000

2. Dslr Canon Middle
Kamera keluaran Canon ini biasanya dipakai untuk mereka yang gres saja beranjak dari masa pemula. Ya kira-kira untuk yang sudah bisa tetapi belum mahir. Harga kamera juga tidak mahal-mahal sekali. Untuk Batas shutter count jenis kamera Dslr Canon Middle berikut lengkapnya:
·         Canon EOS 20D         50.000
·         Canon EOS 30D         100.000
·         Canon EOS 40D         100.000
·         Canon EOS 50D         100.000
·         Canon EOS 60D         100.000
·         Canon EOS 70D         100.000

3. Dslr Canon Pemula
Kalau kau ialah pengguna kamera Dslr pemula, kamera jenis ini mungkin yang paling dekat dengan kamu. dengan spesifikasi yang standar dan harga yang tidak mengecewakan terjangkau, tak salah jikalau kamera jenis ini ialah pilihan terbaik untuk para pemula. Dengan begitu, kamera jenis ini juga mempunyai batas shutter count yang lebih rendah dari pada dua jenis di atas.
·         Canon EOS 400D            50.000
·         Canon EOS 450D            100.000
·         Canon EOS 500D            100.000
·         Canon EOS 550D            100.000
·         Canon EOS 600D            100.000
·         Canon EOS 700D            100.000
·         Canon EOS 1200D          100.000
·         Canon EOS 1100D          100.000
·         Canon EOS 1000D          100.000

Untuk mengetahui berapa batas  shutter count sebuah kamera memang cukup sulit. Biasanya produsen tidak menyebutkan berapa batas shutter count kamera keluaran mereka. Kaprikornus cara terbaiknya, kau bisa tanya pada mereka yang sudah mahir dengan kamera Dslr. Mereka niscaya tahu menurut kebiasanya mereka berapa batas shutter count sebauh kamera tertentu. Terakhir, jangan suka jepret sesuatu yang tidak perlu.


Demikianlah Artikel Daftar Lengkap Batas Maksimal Sc (Shutter Count) Kamera Dslr Cano

Sekianlah artikel Daftar Lengkap Batas Maksimal Sc (Shutter Count) Kamera Dslr Cano kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Lengkap Batas Maksimal Sc (Shutter Count) Kamera Dslr Cano dengan alamat link https://hargakameradibawah2juta.blogspot.com/2011/03/daftar-lengkap-batas-maksimal-sc.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel