7 Tips Sederhana Untuk Hasil Foto Sempurna

7 Tips Sederhana Untuk Hasil Foto Sempurna - Hallo sahabat harga kamera di bawah 2 juta , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Tips Sederhana Untuk Hasil Foto Sempurna, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Setting Kamera, Artikel Teknik Fotografi, Artikel Tips Fotografi, Artikel Tips Kamera, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Tips Sederhana Untuk Hasil Foto Sempurna
link : 7 Tips Sederhana Untuk Hasil Foto Sempurna

Baca juga


7 Tips Sederhana Untuk Hasil Foto Sempurna

7 Tips Sederhana Untuk Hasil Foto Sempurna - Baik perempuan maupun laki-laki niscaya menyukai acara yang satu ini, yaitu foto. Ya, acara rutin yang dilakukan hampir semua orang disetiap moment penting dalam hidupnya ini memang terlihat begitu menyenangkan, terlebih lagi jikalau foto yang dihasilkan bagus.

Sayangnya, kesalahan kecil menyerupai salah angle sanggup merusak hasil foto anda. oleh sebab itu, sebelum berfoto pastikan anda tahu bagaimana angle dan trik berfoto lainnya biar badan dan wajah anda terlihat lebih foto genic.

Nah beberapa tips sederhana ini mungkin sanggup membantu anda mendapat hasil foto yang sempurna.

1. Sisi kiri wajah nampak lebih menarik?
Ya, fakta yang menyampaikan bahwa sisi kiri wajah seseorang terlihat lebih menarik di mata orang lain ini telah dibuktikan dalam jurnal Experimental Brain Reserach. Pembuktian ini dilihat dari bagaimana reaksi 10 orang yang menyampaikan pembesaran pupil (tanda ketertarikan) pada foto seseorang yang menampakkan sisi kiri wajahnya.

2. Group Selfie? Pastikan anda tak memegang kamera
Saat melaksanakan group selfie mungkin anda akan berusaha tampil di depan dan ingin memegang kamera biar sensor kamera tertuju penuh pada anda. akan tetapi, hal ini justru akan menciptakan badan ataupun wajah anda terlihat kurang proporsional. Ambilkan sisi dimana anda sanggup mendapat angle terbaik tanpa harus berada paling depan di layar kamera.

3. Angle rendah untuk kesan tinggi langsing
Nah salah satu duduk kasus yang sering kali dialami oleh perempuan antara lain yaitu badan yang terlihat gemuk dan pendek dikala difoto. Padahal bahu-membahu duduk kasus ini sanggup diatasi dengan gampang yaitu dengan mengatur angle dan posisi kamera. Dimana anda sanggup berpose full body dengan satu kaki berada satu langkah di depan. Kemudian ambil foto dari angle rendah. Penggunaan celana high waisted bottom juga akan membantu kaki anda terkesan lebih jenjang.

4. Miringkan wajah untuk tampil tirus
Benar sekali, khusus bagi anda yang mempunyai wajah lingkaran atau chubby tips yang satu ini wajib anda lakukan disetiap foto. Sebab dengan sedikit memiringkan wajah, kekurangan pada bentuk wajah anda ini sanggup diatasi dengan mudah. Bahkan jikalau anda pandai mengatur senyum, foto dengan wajah yang sedikit miring ini akan menciptakan anda terlihat lebih manis.

5. Angle tinggi untuk foto duduk
Saat hendak melaksanakan pemotretan close up atau foto lain yang mengharuskan anda duduk, maka angle tinggi yaitu posisi yang paling tepat. Dimana dari angle ini anda akan terlihat jauh lebih tegap dan proporsional terutama pada cuilan rahang.

6. Hijrah dari “cheese” ke “money”
Yap, jikalau dahulunya anda sering kali memakai kata-kata “cheese” untuk menghasilkan foto yang nampak gembira, kali ini anda sanggup menggantinya dengan kata “money”. Selain sanggup menciptakan senyum pada bibir anda terlihat lebih tulus, kata “money” juga sanggup menciptakan senyum anda terlihat lebih sempurna. Yuk coba tips-tips sederhana di atas dan dapatkan foto terbaik anda.


Demikianlah Artikel 7 Tips Sederhana Untuk Hasil Foto Sempurna

Sekianlah artikel 7 Tips Sederhana Untuk Hasil Foto Sempurna kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Tips Sederhana Untuk Hasil Foto Sempurna dengan alamat link https://hargakameradibawah2juta.blogspot.com/2011/03/7-tips-sederhana-untuk-hasil-foto.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel