Angle Fotografi Yang Wajib Untuk Kita Pelajari

Angle Fotografi Yang Wajib Untuk Kita Pelajari - Hallo sahabat harga kamera di bawah 2 juta , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Angle Fotografi Yang Wajib Untuk Kita Pelajari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Teknik Fotografi, Artikel Tips, Artikel Tips Fotografi, Artikel Tips Kamera, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Angle Fotografi Yang Wajib Untuk Kita Pelajari
link : Angle Fotografi Yang Wajib Untuk Kita Pelajari

Baca juga


Angle Fotografi Yang Wajib Untuk Kita Pelajari

Angle Dalam Fotografi yang Wajib untuk Kita Pelajari - Keindahan sebuah hasil pengambilan foto salah satunya faktornya yaitu sebab sudut atau angle dalam pengambilan foto. Bagi seorang fotografer profesional angele dalam fotografi merupakan salah satu hal yang sangat diperhatikan, pasalnya angle dalam sebuah hasil foto sanggup memperkuat ataupun melemahkan dalam penyampaian pesan dari sebuah foto yang dihasilkan. Untuk itu kami akan berikan sedikit pemahaman akan Angle dalam fotografi yang harus diperhatikan. Simak dengan baik semoga anda sanggup mencerna maksud penyampaian kami.

Terdapat lima angle dalam fotografi yang penting untuk diipelajari :

1. Eye View
Engle pertama yang akan kita pelajari yaitu “Eye View” atau pengambilan foto dimana objek yang akan kita ambil sejajar dengan kamera. Penggunan engle eye view disini dimaksudkan untuk memperlihatkan fokus terahadap sebuah objek fotografi. Angle yang kita pelajari bersama ini sering dipakai dalam pengambilan foto portait terhadap sebuah objek foto. Seperti : pengambilan foto sebuah kota, acara manusia, atau maupun pengambilan foto lingkungan.

2.  Low Angle
Engle yang kedua yaitu Sudut pengambilan foto dimana kamera atau lensa lebih rendah dari objek yang akan diambil, atau dikenal dengan Low Angle. Penggunaan sudat pengambilan foto yang satu ini mempunyai maksud untuk memperlihatkan nilai elegan dan megah terhadap sebuah objek fotografi. Engle ini sering dipakai dalam pengambilan objek fotografi ibarat bangunan, mobil, ataupun objek lainnya yang diambil dengan tujuan untuk memperlihatkan efek elegan dan megah. Foto komersial sering memakai engle yang satu ini.

3. High Angle
Engle yang ketiga yaitu sudut pengambilan foto dimana kamera atau lensa berada lebih tinggi dari suatu objek yang akan diambil foto. Penggunaan sudut pengambilan foto yang satu ini dimaksudkan untuk memperlihatkan kesan terlihat kecil atau minimalis terhadap sebuah objek foto yang akan diambil. Sudut yang ketiga ini sering dipakai untuk pengambilan foto ibarat objek keramaian untuk memperlihatkan kesan yang menyeluruh terhadap sebuah objek. Seperti contohnya pengambilan dalam objek keramaian demo, keramaian pasar, atau objek lainnya.

4. Bird Eye
Sedangkan angle yang ke empat disini, agak ibarat dengan angle foto yang ketiga. Namun dalam engle yang ke empat ini cakupan objek yang diambil lebih luas. Seperti Landscape sebuah perkotaan atau lingkungan sekitar.

5. Frog Eye
Terlihat dari namanya, Frog Eye, sudut pengambilan foto yang satu ini mengadopsi dari penglihatan seekor katak, posisi lensa atau kamera berada sejajar dengan tanah. Engle yang satu ini cukup unik sebab mengharuskan fotografer merangkak atau bahkan tiarap ditanah untuk mendapat sebuah objek. Namun hasil yang akan dihasilkan memang sangat baik dan terlihat futuristic untuk sebuah foto.

Nah demikian pembahasan mengenai angle atau sudut pengambilan dalam fotografi yang penting untuk kita pelajari. Semoga bermanfaat 😃


Demikianlah Artikel Angle Fotografi Yang Wajib Untuk Kita Pelajari

Sekianlah artikel Angle Fotografi Yang Wajib Untuk Kita Pelajari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Angle Fotografi Yang Wajib Untuk Kita Pelajari dengan alamat link https://hargakameradibawah2juta.blogspot.com/2011/03/angle-fotografi-yang-wajib-untuk-kita.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel