Cara Memakai Kamera Dsrl Pemula Dan Profesional

Cara Memakai Kamera Dsrl Pemula Dan Profesional - Hallo sahabat harga kamera di bawah 2 juta , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memakai Kamera Dsrl Pemula Dan Profesional, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Teknik Fotografi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memakai Kamera Dsrl Pemula Dan Profesional
link : Cara Memakai Kamera Dsrl Pemula Dan Profesional

Baca juga


Cara Memakai Kamera Dsrl Pemula Dan Profesional

Cara memakai kamera DSRL. Operasi, pilihan dan sajian kamera SLR umumnya serupa untuk kebanyakan merek, di lain pihak, pilihan atau tombol sanggup berubah dalam nomenklatur, menyerupai dalam masalah Canon, yang memakai "v" pada Pembukaan (Av) dan Kecepatan (Tv), yang mengatakan Nilai, misal: "Av" yaitu Nilai Bukaan, dan dalam masalah Nikon dan yang lainnya hanya pembukaan.  Tombol dan sajian mempunyai fungsi yang sama pada merek apa pun, jadi jikalau Anda tahu dan tahu cara memakai SLR, apa pun mereknya, Anda sanggup memakai merek lain. Oleh alasannya itu, pilihan ini akan sangat membantu, Anda hanya harus mengenali di mana menemukan pilihan ini di kamera yang akan Anda gunakan.


Dial scene mode dan priority.

Dengan memutar tombol ini Anda sanggup menentukan mode pemandangan dan prioritas yang ingin Anda kerjakan:  Manual "M". Dalam mode pemandangan ini, Anda mempunyai pilihan untuk mengendalikan kecepatan aperture, shutter speed, dan ISO, menyesuaikan masing-masing dengan pilihan yang paling Anda butuhkan, ini membantu Anda mengendalikan setiap nilai untuk foto dalam kondisi pencahayaan yang berbeda.  Prioritas Pembukaan (Canon "Av"), (Nikon dan lainnya, "A"). Dalam mode scene ini konfigurasi kamera mempunyai prioritas pada aperture, artinya Anda hanya sanggup memodifikasi diafragma dan ISO, alasannya kecepatannya diadaptasi secara otomatis oleh kamera.  Speed ​​(Canon "Tv"), (Nikon dan lainnya, "S"). Dalam mode ini, menyerupai pada kamera sebelumnya, kamera memberi prioritas, hanya disini ke konfigurasi kecepatan, memberi pilihan untuk juga memodifikasi ISO. Pembukaan dikendalikan oleh kamera secara otomatis.

Dalam mode scene kecepatan menyerupai pada mode pembuka sebelumnya, Anda mempunyai laba hanya mengendalikan 2 nilai. ISO dan Opening or Speed, tergantung dari kasusnya.  Program untuk kedua masalah tersebut yaitu "P". Dalam mode ini kamera mengontrol kecepatan aperture dan shutter, memberi Anda pilihan untuk mengendalikan ISO, mode pengukuran cahaya, white balance, dll.

Dalam mode scene Anda juga sanggup menentukan mode potret (ditunjukkan oleh kepala wanita), mode landscape (gunung), mode malam (bintang dengan orang), orang yang berlari, mode video, tidak ada flash, mode makro (bunga), dan Modus lain yang Anda butuhkan, bagaimanapun, ini yaitu mode utama.

Tombol menu

Tekan tombol ini untuk mengakses sajian dan submenu kamera, untuk memodifikasi beberapa fungsi sesuai kebutuhan Anda. Tombol ini memungkinkan Anda mengakses dan mengubah, contohnya pengaturan Kualitas, ukuran gambar, dan semua kemungkinan opsi yang ditawarkan oleh kamera. Canon (Q) Nikon (i) Saat kamera dalam mode pengambilan, kamera ini memungkinkan Anda untuk menavigasi antara banyak sekali kontrol kamera. (white balance, jenis fokus, ISO, mode gambar, dll).

Tombol pemutaran foto.

Tombol putar memungkinkan Anda meninjau foto yang telah Anda potret di kartu memori kamera. Untuk semua kamera itu yaitu fungsi yang sama. Ini dikenali dengan tombol segitiga di sebelah kanan.

Kontrol penyesuaian diopter

Perbesar Zoom  Zoom zoom ada di lensa, dipindah secara manual untuk mengambil gambar, dalam semua masalah kamera dipakai dengan cara yang sama.  Tombol AF / MF (Canon) A / M (Nikon)  Mode AF atau A memungkinkan Anda memakai mode fokus otomatis dengan menekan tombol rana satu langkah, dalam mode MF atau M, mode fokus manual Anda sanggup memutar cincin ini secara tangan ke fokus, Anda pilih fokusnya.  Tombol lampu kilat  Menekan tombol ini menyebabkan lampu kilat yang dimasukkan ke dalam kamera muncul.  Aman untuk perubahan lensa.  Tombol ini melepaskan lensa kamera ketika perlu mengubahnya, ketika menekannya Anda harus mematikan lensa untuk melakukannya. Hal ini terletak di sisi kanan bodi kamera.


Demikianlah Artikel Cara Memakai Kamera Dsrl Pemula Dan Profesional

Sekianlah artikel Cara Memakai Kamera Dsrl Pemula Dan Profesional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memakai Kamera Dsrl Pemula Dan Profesional dengan alamat link https://hargakameradibawah2juta.blogspot.com/2011/03/cara-memakai-kamera-dsrl-pemula-dan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel