Tips Dan Teknik Memotret Bayi Dengan Kamera

Tips Dan Teknik Memotret Bayi Dengan Kamera - Hallo sahabat harga kamera di bawah 2 juta , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Dan Teknik Memotret Bayi Dengan Kamera, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Teknik Fotografi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Dan Teknik Memotret Bayi Dengan Kamera
link : Tips Dan Teknik Memotret Bayi Dengan Kamera

Baca juga


Tips Dan Teknik Memotret Bayi Dengan Kamera

Teknik Memotret Bayi Dengan Kamera - Sebulan yang kemudian aku menjadi seorang Ibu. Nama anak gres kami yaitu Andin.  Sebelumnya aku menulis artikel wacana topik memotret bayi dan belum dewasa dari sudut yang keren. Tapi bulan kemudian aku menjadi seorang ibu dan aku punya kamera digital atau aku punya kamera HP, di sini aku tertari untuk mengabadikan bayi atau si kecil aku dengan memotret bayi saya. Nah bagaimana caranya supaya hasil gambar dapat keren dan bagus.
 Sebulan yang kemudian aku menjadi seorang Ibu Tips dan Teknik Memotret Bayi Dengan Kamera
Tips dan Teknik Memotret Bayi Dengan Kamera

Di ini aku akan bagikan tips bagaimana cara teknik memotret bayi dengan kamera digital, kamera dslr atau kamera smartphone.

1. Dokumentasi Pribadi

Saya ingin memotret dan mengambil gambar yang lucu anak aku ini di ahad pertamanya, aku menemukan bahwa yang gotong royong terjadi yaitu bahwa ahad pertama kehidupannya berakhir menyerupai pemutaran dokumenter. Fokus tembakan aku berakhir dengan banyak 'pengalaman pertama'. Momen pertama dengan Mum, mandi pertama, pertama kalinya pada timbangan (dia hanya di bawah 9 pound), pakaian pertama, manikur pertama (dia mempunyai kuku yang panjang semenjak hari pertama), pertama kali bertemu dengan kakek dan nenek aku jadinya mengambil gambar beliau dengan setiap pengunjung yang tiba (ini akan menciptakan hadiah bagus) dan memutuskan untuk meninggalkan 'imut' tembakan hingga ketika kami kembali ke rumah dan beliau telah menetap sedikit lagi.

2. Menemukan Sudut

Salah satu tantangan terbesar dalam memotret bayi yang aku tahu banyak pertengkaran teman aku yaitu menemukan sudut yang manis untuk dipotret.  Pada hari-hari sehabis kelahiran, hal ini sangat sulit alasannya yaitu bayi cenderung dibungkus dengan kain kelinci dan semua yang Anda lihat pada mereka selama 99% waktunya yaitu kepala merah kecil. Tambahkan ke bahwa komplikasi dari benjolan, bekas luka, gesekan dan kepala yang tidak terang yang bayi gres lahir juga cenderung tiba dan menemukan sudut yang menyanjung yang akan menciptakan lebih dari sekedar orang bau tanah yang bangga.

3. Mengidentifikasi 'Momen Lucu'

Tantangan lain dengan bayi yang gres lahir yaitu mereka tidak cenderung menghabiskan banyak waktu untuk tersenyum. Padahal, mereka tidak meluangkan banyak waktu melaksanakan terlalu banyak. Tidur, makan, buang air kecil, menangis ... adakah hal lain? Nantikan saat-saat dalam kehidupan bayi Anda ketika beliau tampak lebih stabil dan bahagia. Mereka mungkin masih belum tersenyum, tapi ada kalanya dalam rutinitas sehari-hari yang lebih baik daripada foto lainnya. Pada hari-hari Xavier, aku menemukan bahwa ada beberapa momen yang sangat bagus. Yang satu yaitu waktu mandi (dia mencintainya) dan yang lainnya tengah hari sehabis makan setengah dan kapan kita membiarkannya bermain sedikit sebelum menuntaskan makannya.

4. Jaga Kamera supaya tetap close up

Bayi kita cukup gampang ditebak dalam hal rutinitas kesehariannya (sepertinya kita telah memasukkannya ke dalam dirinya dalam beberapa cara) tapi ada kalanya ia melaksanakan sesuatu yang menyenangkan, menjijikkan, lucu dan berharga. Tanpa kamera mudah Anda melewatkan saat-saat ini alasannya yaitu biasanya cepat berlalu. Kita cenderung meninggalkan kamera SLR digital kita di ruang tamu kita, daerah kita menghabiskan sebagian besar waktu kita bersamanya, tapi juga ada gunanya dan syuting di kamar tidur untuk foto lainnya.


Demikianlah Artikel Tips Dan Teknik Memotret Bayi Dengan Kamera

Sekianlah artikel Tips Dan Teknik Memotret Bayi Dengan Kamera kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Dan Teknik Memotret Bayi Dengan Kamera dengan alamat link https://hargakameradibawah2juta.blogspot.com/2011/03/tips-dan-teknik-memotret-bayi-dengan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel