Kamera Ponsel Terbaik 2018 Kamera Smartphone Android Terbaik

Kamera Ponsel Terbaik 2018 Kamera Smartphone Android Terbaik - Hallo sahabat harga kamera di bawah 2 juta , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kamera Ponsel Terbaik 2018 Kamera Smartphone Android Terbaik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel Tips Kamera, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kamera Ponsel Terbaik 2018 Kamera Smartphone Android Terbaik
link : Kamera Ponsel Terbaik 2018 Kamera Smartphone Android Terbaik

Baca juga


Kamera Ponsel Terbaik 2018 Kamera Smartphone Android Terbaik

Kamera ponsel terbaik 2018: Kamera ponsel berilmu Android terbaik yang sanggup Anda beli ketika ini. Cara membeli kamera ponsel terbaik untuk Anda. Megapixels bukanlah segalanya. Hal pertama yang perlu kau waspadai ialah bahwa megapixel bukanlah segalanya. Anda akan melihat jumlah megapiksel yang tercantum di samping ponsel, tetapi itu bukan indikasi perihal apakah kamera ponsel anggun atau tidak. Megapixel yang lebih tinggi mungkin menyerupai bonus, tetapi sebagian besar bermuara pada teknologi di dalamnya.

Hal yang perlu Anda perhatikan?. Info yang tercantum dengan f / di depannya mungkin terlihat sedikit membingungkan pada pandangan pertama, tetapi banyak perihal kamera yang Anda pegang. Aperture f / 1.4 lebih besar dari aperture f / 2.0 misalnya. Ini akan lebih banyak cahaya masuk dan dengan demikian, potensi detail yang akan lebih besar.

Jangan lupa ukuran piksel dan sensor. Ukuran piksel dan sensor sama pentingnya dengan f-number. Singkatnya, ukuran setiap piksel individu (diukur dalam um) memilih kualitas gambar. Tidak menyerupai aperture, lebih besar lebih baik ketika tiba ke pixel dan ukuran sensor. Punya sensor kamera besar? Sementara ukuran piksel yang lebih besar memungkinkan lebih banyak cahaya masuk, berkinerja lebih baik dalam cahaya rendah.

Kamera ponsel terbaik di tahun 2018

1. Google Pixel 2

Google Pixel 2 mempunyai kamera terbaik yang pernah kami lihat di ponsel cerdas. Menampilkan snapper belakang 12-megapiksel yang hampir sama dengan ponsel Google tahun lalu, Pixel 2 mempunyai apertur f / 1.8 yang lebih luas yang mempunyai stabilisasi gambar optik dan elektronik untuk pengambilan gambar yang sangat stabil.

Apertur yang lebar itu juga berarti kinerja cahaya-rendah Pixel 2 cukup menakjubkan. Dalam cahaya yang baik, Pixel 2 menghasilkan gambar dengan jangkauan dinamis dan saturasi warna yang luar biasa, sedangkan white balance jauh lebih akurat. Dan dengan Google meningkatkan kinerja algoritme pemrosesan HDR +, lebih cepat untuk menangkap gambar juga.

Pixel benar-benar menetapkan patokan fotografi smartphone baru, menjauhkan diri lebih jauh dari pendahulunya dan Samsung Galaxy S8 yang luar biasa.

2. Samsung Galaxy Note 8

Samsung Galaxy Note 8 ialah salah satu smartphone yang sangat mengesankan - dan itu termasuk kameranya. Note 8 juga mengemas bacokan pertama Samsung pada kamera ganda, dengan kamera sudut lebar 12 megapiksel f / 1.7 yang bekerja sama dengan snapper telephoto 12-megapiksel f / 2.4 di bab belakang.

Jika Anda lebih tertarik untuk mengambil video, maka Anda akan sangat bahagia dengan Samsung Galaxy Note 8. Sederhananya, ia mempunyai kamera video terbaik dalam bisnis ini.

3. Samsung Galaxy S8

Kamera belakang pada Samsung Galaxy S8 sulit dikalahkan.

Dengan S8, aperture lebar f / 1,7 berarti banyak cahaya mencapai sensor - menciptakan gambar yang sangat glamor dan detail. Tambahkan sensor dual-pixel gres Samsung, yang menyediakan piksel deteksi fase 100% untuk autofocus super cepat, dan S8 menghasilkan gambar berkualitas lebih tinggi daripada pendahulunya. Banyak detail dalam uji coba luar ruangan kami sanggup diambil, sementara kecepatan rana 1/25 detik sangat tepat untuk pemotretan dalam ruangan, cahaya rendah.

4. OnePlus 5T

Snapper belakang One Plus 5T menggabungkan satu kamera utama 16 megapiksel, f / 1.7 dan kamera lain, 20-megapiksel f / 1.7 tepat di sampingnya. Keduanya bekerja bantu-membantu untuk menghasilkan foto berkualitas fantastis dan beberapa yang terbaik yang pernah kami lihat di perangkat dengan harga ini.

Sama menyerupai dengan iPhone 8 Plus, kamera 20 megapiksel membantu menghasilkan dampak Bokeh menyerupai iPhone pada bidikan potret. Kualitasnya bagus, dan meskipun tidak di atas sana dengan Galaxy S8, itu sangat mengesankan untuk uang.

5. HTC U11 Plus

Kamera HTC telah terbukti mengecewakan di masa lalu, tetapi U11 Plus menempatkan yang benar dan beberapa kemudian. Demi uang, itu niscaya di atas sana.

Bahkan di atas kertas, tampak bagiannya: kamera belakang ialah snapper 12-megapiksel dengan aperture f / 1.7 yang cerah, piksel 1.4um, autofokus piksel ganda, dan stabilisasi gambar optik. Hasil? HTC U11 Plus sanggup mengambil gambar yang sangat tajam, bahkan dalam cahaya rendah.


Demikianlah Artikel Kamera Ponsel Terbaik 2018 Kamera Smartphone Android Terbaik

Sekianlah artikel Kamera Ponsel Terbaik 2018 Kamera Smartphone Android Terbaik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kamera Ponsel Terbaik 2018 Kamera Smartphone Android Terbaik dengan alamat link https://hargakameradibawah2juta.blogspot.com/2011/03/kamera-ponsel-terbaik-2018-kamera.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel