10 Kamera Action Terbaik Pada Tahun 2018

10 Kamera Action Terbaik Pada Tahun 2018 - Hallo sahabat harga kamera di bawah 2 juta , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Kamera Action Terbaik Pada Tahun 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel lainnya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Kamera Action Terbaik Pada Tahun 2018
link : 10 Kamera Action Terbaik Pada Tahun 2018

Baca juga


10 Kamera Action Terbaik Pada Tahun 2018

Dari Full HD sampai 4K melalui stabilisasi gambar, sensor aktivitas, dan pengeditan otomatis, kamera agresi terbaru mengatakan sesuatu untuk setiap jenis petualangan. Berikut yaitu kamera agresi terbaik yang sanggup Anda beli. Memilih kamera agresi yang sempurna sanggup jadi rumit. Ada ratusan kamera agresi di luar sana, mulai dari kamera agresi 4K dengan fitur lengkap sampai pilihan anggaran murah. Kaprikornus kamera agresi mana yang terbaik untuk Anda - dan fitur apa yang Anda butuhkan?

Kami telah menguji ratusan model, dan kami percaya bahwa kamera agresi terbaik ketika ini yaitu GoPro HERO6 Black. Ini dikemas dalam video 4K pada 60fps, tahan air sampai 10 meter tanpa case dan mengatakan stabilisasi gambar elektronik juga.

Jawaban yang lebih panjang, meskipun, yaitu bahwa pilihan yang sempurna tergantung pada apa yang ingin Anda gunakan untuk. Jika Anda pembuat film khusus, Anda akan mencari kamera agresi 4K. Jika Anda penggemar olahraga ekstrem yang ingin merekam sebagian dari ski, bersepeda, atau urutan kayak, fitur ibarat pengaktifan loop-rekaman dan hands-free akan sangat berguna.

Beberapa kamera agresi tahan air sampai 30 m pribadi dari kotak, yang lain termasuk rumah tahan air, yang lain masih bahkan tidak tahan percikan. Model pricier menambahkan set data dari armada sensor, dari GPS dan percepatan ke suhu dan tekanan, sementara yang lain hanya mengatakan video Full HD. Salah satu perbedaan utama yang harus diperhatikan yaitu frame per detik (fps) untuk 4K: sederhananya, semakin banyak frame, semakin halus hasilnya. Namun, sama pentingnya yaitu aplikasi smartphone yang menyertai sebagian besar kamera aksi. Ini sanggup bervariasi dari dasar sampai mengatakan pengeditan dan pembagian otomatis terbaru.

Untuk ketika ini, GoPro yaitu pemimpin pasar di hampir setiap area, tetapi produknya tiba dengan harga tinggi. Bisakah Anda menghemat uang dengan membolos beberapa sopan santun? Yakin. Bahkan, Anda sanggup menghemat 50 persen kalau Anda bahagia dengan video dasar tanpa stabilisasi gambar atau teknologi gres yang mewah.

Apapun jenis petualang Anda, ada kamera agresi untuk Anda. Berikut yaitu pilihan terbaik dari kamera agresi terbaik ketika ini.

1. GoPro HERO6 Black



Apa yang tidak disukai perihal GoPro HERO6 Black yang memilih genre? Ya, itu mahal, tetapi rekaman video 4K agresi kamera pada video 60fps sulit dikalahkan. Itu sebagian alasannya yaitu kinerja cahaya redup yang telah ditingkatkan dari HERO5 Black sebelumnya, dan beberapa stabilisasi gambar yang sangat baik untuk menekan goyangan kamera, meskipun ada banyak yang lebih disukai di sini daripada hanya kualitas video. Aktivasi bunyi berkhasiat ketika Anda mendapat tangan Anda penuh, dan desain tahan air, tahan air - sampai 10m tanpa perumahan suplemen - membuatnya sangat bermanfaat. Begitu juga aplikasi smartphone Quik yang luar biasa, yang dilengkapi dengan fitur QuikStories yang secara otomatis mentransfer dan mengedit video untuk Anda. Dengan fitur yang berlimpah, GoPro HERO6 Black yaitu kamera agresi terbaik.

2. Yi 4K+ Action Camera



Mereka yang menginginkan kamera agresi berkualitas terbaik biasanya pergi untuk model GoPro terbaru. Hanya ada satu problem dengan itu: tag harga tinggi. Kamera agresi yang jauh lebih terjangkau dari Yi Technology ini memberi Anda hampir sama banyaknya dengan uang Anda. Misalnya, ada layar sentuh yang sedikit lebih besar daripada GoPro HERO6 Black, dan cocok dengan rivalnya dalam merekam cuplikan 4K di 60fps. Hasilnya detail, halus dan berwarna-warni, dan antarmuka pengguna sangat cepat dan super-sederhana. Ini tidak termasuk perumahan tahan air, juga tidak mempunyai fungsi GPS, tetapi fitur-fitur tersebut, Yi 4K + yaitu kamera agresi yang fantastis.


Demikianlah Artikel 10 Kamera Action Terbaik Pada Tahun 2018

Sekianlah artikel 10 Kamera Action Terbaik Pada Tahun 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Kamera Action Terbaik Pada Tahun 2018 dengan alamat link https://hargakameradibawah2juta.blogspot.com/2011/03/10-kamera-action-terbaik-pada-tahun-2018.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel