Review And Spesifikasi Kamera Brica Lsn Pocket

Review And Spesifikasi Kamera Brica Lsn Pocket - Hallo sahabat harga kamera di bawah 2 juta , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review And Spesifikasi Kamera Brica Lsn Pocket, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Harga Kamera, Artikel Tips Fotografi, Artikel Tips Kamera, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review And Spesifikasi Kamera Brica Lsn Pocket
link : Review And Spesifikasi Kamera Brica Lsn Pocket

Baca juga


Review And Spesifikasi Kamera Brica Lsn Pocket

Kamerafotografer.blogspot.com –Brica LSN merupakan kamera pocket/Prosumer yang resmi dirilis oleh Brand kamera Brica pada tahun 2010. Kamera Brica LSN ini mempunyai ukuran 6.16 x 4.62, resolusi layar 12 MP dengan type CCD, serta dilengkapi dengan digital zoom x5.

Brica LSN tersedia 3 warna, Anda tentunya bisa menentukan warna yang lebih disukai, Brica LSN tersedia warna merah,untu dan juga biru. Untuk Harga dari kamera Brica LSN Anda tidak perlu khawatir, alasannya merk kamera Brica memasang harga pada kamera pocket keluarannya ini sangat terjangkau.

Kamera LSN yang diproduksi oleh perusahaan Brica ini tentunya Anda tidak perlu ragukan lagi. alasannya kamera ini telah dipersenjatai dengan cukup tepat oleh pabrikan kamera Brica. Beragam fitur dan juga aplikasi menarik telah terpasang pada sajian kamera ini.

Salah satu kemampuan menarik yang dimiliki oleh kamera Brica LSN ini yakni sanggup dijadikan sebagai kamera webcam untuk PC dan juga laptop. Dengan bisa dipakai sebagai webcam, tentunya acara webcam Anda sanggup dilakukan lebih baik lagi, tentunya ini dikarenakan proteksi resolusi tepat yang ditawarkan oleh kamera LSN ini yang bisa mengambil gambar sampai resolusi 12 mega pixel sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir akan kwalitas yang dihasilkan.
Fitur menarik lainnya kamera LSN ini yakni night vision. Dengan fitur night vision ini, Anda sebagai pengguna sanggup melaksanakan pengambilan gambar dan juga video denagn cukup baik dan gampang didalam suasana yang tidak mendapat banyak cahaya. Hal ini dikarenakan kamera keluaran Brica ini dilengkapi dengan infra merah.

Selain itu Fitur face detection juga menjadi fitur andalan kamera munggil satu ini. Dengan adanya fitur face detection, maka gambar yang diambil bisa menjadi lebih fokus pada suatu objek sehingga bisa manghasilkan gambar dengan kwalitas yang cukup memuaskan.

Bicara desain kamera, kamera Brica LSN ini mempunyai ukuran yang tidak terlalu besar, yaitu dengan ukuran dimensi 94 x 61 x 18,2 mm dengan bobot sebesar 80 gram.

Harga dan SPESIFIKASI Lengkap Kamera Brica LSN

·         Harga Baru : 599.000
·         Harga Bekas : -
·         Tipe Kamera : Digital Kompak
·         Valid Pixel : 12MP
·         F-number : F/3.2
·         Supported Flash Memory : SDHC
·         Image record format : JPEG
·         LCD size : 2.7inch
·         Tipe Baterai : Li-ion Battery
·         Nomor model baterai : BL-5B
·         Digital Zoom  :  5X
·         Movie record format : AVI
·         Face Recognition : ya
·         Built-in flash : ya
·         Dimensi :(WxHxD) 94x61x18.2mm
·         Berat : 80g


Demikianlah Artikel Review And Spesifikasi Kamera Brica Lsn Pocket

Sekianlah artikel Review And Spesifikasi Kamera Brica Lsn Pocket kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review And Spesifikasi Kamera Brica Lsn Pocket dengan alamat link https://hargakameradibawah2juta.blogspot.com/2011/03/review-and-spesifikasi-kamera-brica-lsn.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel