Tips Teknik Fotografi Bagi Pemula

Tips Teknik Fotografi Bagi Pemula - Hallo sahabat harga kamera di bawah 2 juta , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Teknik Fotografi Bagi Pemula, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Canon Dslr Bgnr, Artikel S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Teknik Fotografi Bagi Pemula
link : Tips Teknik Fotografi Bagi Pemula

Baca juga


Tips Teknik Fotografi Bagi Pemula

Tips Teknik Fotografi Bagi Pemula - Dunia fotografi menjadi ekspresi dominan belakang ini, sebab kemajuan teknologi yang begitu cepat. Hingga ketika ini berbagai aplikasi smartphone yang menampilkan objek foto menyerupai instagram, facebook, path, dan masih banyak aplikasi yang mempunyai fitur utama posting foto atau gambar. Maka dari itu ketika ini hampir semua orang disetiap waktu selalu memotret keseharaian mereka layaknya fotografer profesional. Namun tak jarang dalam memotret kita masih melaksanakan dengan asal atau yang penting foto tanpa melihat sisi keindahannya. Namun kau tak perlu risau sebab kami akan berikan teknik memotret foto yang baik dan menghasilkan foto yang menarik dan yummy dilihat untuk pemula. Kamu harus perhatikan secara detail ulasan tips memotret foto yang baik bagi pemula berikut ini.
 Dunia fotografi menjadi ekspresi dominan  belakang ini Tips Teknik Fotografi Bagi Pemula

1. Perhatikan komposisi objek dalam foto

Pertama yang harus kau pahami ialah komposisi objek foto yang akan kau shoot. Komposisi objek foto menjadi faktor yang cukup penting untuk mendukung hasil foto yang indah dan yummy dipandang mata. Pastikan komposisi antara objek utama foto dan background seimbang. Fokus dan gunakan fitur garis dan contoh kalau ada untuk mendapat komposisi yang presisi.

2. Perhatikan sumber cahaya

Cahaya menjadi faktor yang cukup penting dalam dunia fotografi, baik cahaya alami menyerupai cahaya matahari, ataupun cahaya buatan baik cahaya lampu, maupun cahaya buatan lainnya. Untuk mendapat hasil foto yang baik dan menarik, perhatikan arah cahaya yang ada. Jika kau menginginkan untuk mendapat hasil foto siluet lakukan pemotretan dengan posisi sumber cahaya berada dibelakang objek fotomu, begitu pula sebaliknya, kalau kau menginginkan fokus cahaya pada objek maka lakukanlah pemotretan dengan arah sumber cahaya didepan atau disamping samping objek yang kau bidik.

3. Tentukan objek utama bidikan kamu

Nah dipoin ketiga ini merupakan teknik yang sangat penting sebab kau harus memilih objek yang akan kau bidik. Jangan meninggalkan ruang kosong yang banyak pada frame sebab akan mengurahi keindahan hasil foto. Gunakan fitur Zoom in dan Zoom out pada objek utama yang akan kau bidik. Perlihatkan detail dari keseluruhan objek.

4. Jangan ragu dalam memotret

Terkadang masih ada saja orang yang ragu dalam memotret, ragu akan hasil yang akan dihasilkan. Kamu dihentikan ragu ketika hendak memotret sebab ketika kau ragu maka artinya kau melewatkan moment yang sulit untuk mengulangnya lagi.

Dunia fotografi memang praktis gampang susah tapi ketika kau mengetahui tekniknya makan akan sangat praktis untuk mendapat hasil foto yang sangat menarik dan indah dilihat. Itulah tips teknik fotografi bagi pemula untuk mendapat hasil pemotretan yang menarik dan indah dilihat.


Demikianlah Artikel Tips Teknik Fotografi Bagi Pemula

Sekianlah artikel Tips Teknik Fotografi Bagi Pemula kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Teknik Fotografi Bagi Pemula dengan alamat link https://hargakameradibawah2juta.blogspot.com/2011/03/tips-teknik-fotografi-bagi-pemula.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel