Spesifikasi Dan Harga Kamera Benq Ac100

Spesifikasi Dan Harga Kamera Benq Ac100 - Hallo sahabat harga kamera di bawah 2 juta , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spesifikasi Dan Harga Kamera Benq Ac100, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Harga Kamera, Artikel Setting Kamera, Artikel Teknik Fotografi, Artikel Tips Fotografi, Artikel Tips Kamera, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi Dan Harga Kamera Benq Ac100
link : Spesifikasi Dan Harga Kamera Benq Ac100

Baca juga


Spesifikasi Dan Harga Kamera Benq Ac100

SPESIFIKASI BenQ AC100 – BenQ AC100 merupakan kamera yang di produksi oleh BenQ  dan kamera ini juga ikut meramaikan pasaran kamera dengan menghadirkan AC100. Oh iya para pembaca setia kamerafotografer bahwa Kamera digital ini ialah salah satu produk unggulan BenQ untuk menarik perhatian para penghobi dunia fotografi.
 merupakan kamera yang di produksi oleh BenQ  Spesifikasi Dan Harga Kamera BenQ AC100
Dengan model desainnya yang terlihat sempurna, kamera ini pastinya akan memikat siapa pun yang melihatnya.BenQ  telah merancangnya dengan badan compact semoga portabilitasnya semakin maksimal. Soal berat dari kamera ini, Anda tidak perlu khawatir. Karena BenQ AC100 termasuk kamera yang ringan dan gampang dibawa kemana saja Anda pergi, program resmi atau program liburan akan lebih seru bersama BENQ AC100. 

Performa Dan Fitur

Kamera persembahan BenQ ini mempunyai bentuk body yang mungil, meskipun mungil kamera ini bukan berarti tidak mempunyai performa handal. Bahkan sebaliknya, dengan spesifikasi yang dibenamkan ke dalam bodin BenQ AC100 ini menciptakan kamera kategori pocket ini bisa memperlihatkan taringnya sebagai alat dokumentasi yang sangat handal. BenQ AC100 mempunyai resolusi layar 14 MP dengan sensor optikal CCD 1/2.3 inchi. Dengan kemampuan ini tentunya kamera ini bisa menghasilkan foto yang terang dan juga tajam.

Dengan Anda mempunyai produk kamera ini, Anda juga tidak perlu merasa repot atau binggung saat ingin mendekati obyek foto. Karena BenQ AC100 ini telah dibekali dengan fitur optical zoom 4x serta digital zoom 5x.

Kemampuan auto focus TTL Contrast Detection yang dimiliki Kamera BenQ AC100 ini akan membantu Anda untuk mendapat hasil jepretan gambar yang cukup jelas. Kamera yang dilengkapi dengan Light Sensitivity ISO 1600 ini mempunyai automatic focus adjustment yang artinya Anda akan sangat simpel dalam melaksanakan acara dokumentasi Anda.

BenQ AC100 ini juga menyediakan fitur-fitur menarik lainnya yang bisa Anda gunakan untuk mengoptimalkan kualitas hasil foto-foto Anda, dan kamera ini juga menyediakan beberapa mode. Selain itu, terdapat juga sejumlah special effects, seperti ; Mosaic, effect ini akan memperlihatkan tampilan artistik pada foto Anda. AC100 ini juga hadir dengan integrated flash serta LCD pada bodinya.

SPESIFIKASI BenQ AC100

· Harga Baru : 799.900
· Harga Bekas : -
· Pilihan Warna : Silver,Red
· TipeTipe Kamera Digital: Kompak
· Valid Pixel: 14MP
· Optical Sensor Type / Size: 1/2.3 inch CCD
· Focal Length: f = 4.8 ( W ) 19.2 ( T ) mm , F= 2.9 (W) 6.5 (T) , (f = 27 108mm, 35mm equivalent) Optical Zoom: 4x
· Shutter Speed: Auto 1/2000 1 sec. (Fireworks 2 sec.; Night Scene 1/2000 15 sec.)
· Digital Zoom: Up to 5X(Preview) / Up to 12X(Playback) Built-in memory: 43MB
· Dimensi (WxHxD): 94.1 x63.5 x30.2 mm Berat: 117g ( w/o battery & SD card)


Demikianlah Artikel Spesifikasi Dan Harga Kamera Benq Ac100

Sekianlah artikel Spesifikasi Dan Harga Kamera Benq Ac100 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi Dan Harga Kamera Benq Ac100 dengan alamat link https://hargakameradibawah2juta.blogspot.com/2011/03/spesifikasi-dan-harga-kamera-benq-ac100.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel