Spesifikasi Kamera Dslr Sony Dsc-W830

Spesifikasi Kamera Dslr Sony Dsc-W830 - Hallo sahabat harga kamera di bawah 2 juta , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spesifikasi Kamera Dslr Sony Dsc-W830, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Harga Kamera, Artikel Kamera Sony, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi Kamera Dslr Sony Dsc-W830
link : Spesifikasi Kamera Dslr Sony Dsc-W830

Baca juga


Spesifikasi Kamera Dslr Sony Dsc-W830

Kamerafotografer.blogspot.com- SPESIFIKASI Sony DSC-W830, Jika Anda sedang berpergian ke sebuah taman atau daerah yang Indah, pastinya Anda akan melaksanakan pengabadian momen momen tertentu, namun masalahnya biasanya terletak pada alat pemotret yang tidak serta merta menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan juga nyata.

Pada kesempatan ini Anda akan diperkenalkan oleh kamera Digital keluaran Sony serie DSC-W830. Kamera ini sanggup membantu Anda dalam melaksanakan mengabadikan momen-momen tertentu dimanapun Anda berada.

Lihatlah gambar dibawah ini, gambar dibawah ini merupakan hasil jepretan dari kamera Sony DSC-W830.

Gambar diatas sudah sangat tampak terang dengan zoom optik 8x dan tangkap adegan dengan ketajaman tinggi memakai lensa ZEISS. Sungguh terlihat sangat kasatmata menyerupai kita melihat langsung. Oleh alasannya yakni itu Anda harus tahu lebih mengenai kelebihan kamera keluaran pabrikan Sony ini.

Apa Saja Yang Menjadi Kelebihan Sony DSC-W830 ? 

· Setelan yang sangat cocok untuk setiap adegan

Didalam kamera Sony DSC-W830 telah ditanamkan fitur Intelligent Auto, fitur ini berfungsi secara otomatis untuk mengatur setelan kamera supaya menyesuaikan kondisi pengambilan gambar. Memberi hasil yang cepat dan juga menawan, Anda tentunya tanpa merasa kerumitan menyerupai memakai kontrol manual.

·  Bidikan pas dan juga stabil

Jika Anda suka dalam mengambil suatu objek atau gambar yang bergerak-gerak, kamera sony serie DSC- W830 lah jagonya. Karena dalam kamera sony ini setiap object yang Anda ambil dalam keadaan bergerak-gerak kamera ini mampuh menghasilkan gambar yang tidak blur apalagi pecah. Perhatikan gambar dibawah ini :

Gambar atau objeck diatas bisa terlihat terang dikarenakan pada kamera sony dsc w830 terdapat Optical SteadyShot yang bisa mengurangi dampak gerakan maupun guncangan kecil serta pada bab pergeseran lensa yang perlu dikompensasi, dan ini tentunya akan tetap menjaga jasil dari setiap foto dan rekaman video tajam dan juga jernih.

· Lebih Praktis mengedit Foto

Jika Anda pernah memakai aplikasi aplikasi edit foto pada smartphone untuk menciptakan gambar yang Anda ambil menjadi lebih terlihat bagus, maka kamera Sony DSC –W830 juga tidak kalah menarik. Karena didalam kamera sony ini terdapat Beauty Effects, yang memungkinkan Anda mengedit atau memperbaiki gambar dengan sangat cepat dan tentunya ini bisa dipakai untuk menyempurnakan hasil simpulan bidikan dan menciptakan foto Anda terlihat segar dan juga cerah.

· Melihat Gambar lebar dengan 360° Sweep Panorama

Kamera sony DSC-W830 ini terdapat tombol yang berfungsi untuk mengeser menyamping atau naik-turun. Dan ini tentunya sanggup dengan otomatis merangkai beberapa frame hingga kecepatan tinggi berkelanjutan. Dan bukan suatu hal yang tidak mungkin apabila dengan kamera sony ini Anda akan menghasilkan bidikan panorama secara penuh yang menangkap seluruh pemandangan.

SPESIFIKASI Sony DSC-W830

·  TIPE SENSOR : Tipe 1/2,3" (7,76mm) Super HAD CCD
·  JUMLAH PIKSEL (EFEKTIF) : 20,1MP
·  TIPE LENSA : Lensa ZEISS Vario Sonnar T*
·  ZOOM OPTIK : 8x
·  APERTUR MAKSIMUM : F3.3 (W) - 6.3 (T)
·  ZOOM DIGITAL (FILM) : Zoom Digital Presisi Sekitar 32x
· PANJANG FOKUS : f=4,5-36 mm ZOOM DIGITAL (FOTO) : Hingga 64x (VGA) RENTANG FOKUS (DARI DEPAN LENSA) : 5 cm - Tak terhingga (W), 1,5 m - Tak terhingga (T)
· DIAMETER FILTER : TIDAK
· TIPE LAYAR 2,7'' : (6,7 cm) (4:3) / 230.400 dot / Xtra Fine / TFT LCD
· KONTROL KECERAHAN : 5 (Cerah) / 4 / 3 / 2 / 1 (Gelap)
· MEMORI INTERNAL : 27MB
· FORMAT REKAMAN Gambar Diam: JPEG, Film: MP4 (AVC / H.264)

Pilihan Warna Sony DSC-W830




Demikianlah Artikel Spesifikasi Kamera Dslr Sony Dsc-W830

Sekianlah artikel Spesifikasi Kamera Dslr Sony Dsc-W830 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi Kamera Dslr Sony Dsc-W830 dengan alamat link https://hargakameradibawah2juta.blogspot.com/2011/03/spesifikasi-kamera-dslr-sony-dsc-w830.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel