Tips Memaksimalkan Hasil Foto Memakai Kamera Hp

Tips Memaksimalkan Hasil Foto Memakai Kamera Hp - Hallo sahabat harga kamera di bawah 2 juta , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Memaksimalkan Hasil Foto Memakai Kamera Hp, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Teknik Fotografi, Artikel Tips Fotografi, Artikel Tips Kamera, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Memaksimalkan Hasil Foto Memakai Kamera Hp
link : Tips Memaksimalkan Hasil Foto Memakai Kamera Hp

Baca juga


Tips Memaksimalkan Hasil Foto Memakai Kamera Hp

Tips Memaksimalkan Hasil Foto Menggunakan Kamera HP - Fotografi sejarang ini tidak hanya dapat dilakukan oleh kalangan profesional saja, melainkan ketika ini hampir semua orang mengikuti ekspresi dominan fotografi. Hal tersebut didukung dengan semakin baiknya perkembangan teknologi. Kamera handpone yang ada ketika ini telah mengalami perkembangan teknologi secara signifikan baik dari kualitas lensa maupun megapixel dan ditambah lagi disematkannya lampu flash pada kamera hp yang menciptakan hasil foto memakai hp lebih baik dari generasi sebelumnya, namun meskipun begitu hasil foto memakai hp masih mempunyai keterbatasan dari hasil sampai feature fotografinya. Kami akan berikan beberapa tips untuk memaksimalkan kualitas hasil foto memakai HP Smartphone.
Tips Memaksimalkan Hasil Foto Menggunakan Kamera HP Tips Memaksimalkan Hasil Foto Menggunakan Kamera HP


1. Pencahayaan
Ketika melaksanakan foto pada sebuah objek, pastikan pencahayaan yang ada baik, alasannya yakni meskipun teknologi sudah disematkan sedemikian rupa namun masih tidak dapat menyamai mata kita. Jika anda melaksanakan foto diruangan yang kurang cahaya gunakan fitur flash yang ada.

2. Jarak Objek
Pastikan jarak antara anda dan objek foto pas di dalam frame, usahakan untuk menghindari penggunaan Zoom ketika tidak diperlukan, alasannya yakni penggunaan Zoom akan mengurangi kualitas resolusi foto sehingga kesannya pun akan kurang maksimal, lebih baik mendekatkan kamera dengan objek daripada memakai zoom.

3. Sudut Tidak Biasa
Ambilah foto dari sudut yang tidak biasa atau lain dari yang lain, hal ini akan menciptakan hasil fotomu akan terlihat lebih baik dan beda dari foto orang lain di objek yang sama. Anda dapat mengambil foto dengan berjongkok atau dengan mengambil sudut yang lain yang orang lain tidak memakai sudut itu.

4. Resolusi Terbaik
Beberapa hp menawarkan fitur untuk menentukan resolusi hasil foto, untuk mendapat hasil foto dengan kualitas yang baik maka gunakan atau pilih resolusi yang tertinggi dan terbaik dari pilihan yang ada. Ini memang akan menciptakan ukuran memori hasil foto lebih besar namun kualitas hasil fotonya pun akan lebih baik dan terlihat lebih detail.

5.  Kebersihan Lensa Kamera HP
Terkadang bubuk atau kotoran melekat pada lensa kamera hp kita entah alasannya yakni di dalam saku maupun alasannya yakni tangan kita ketika hendak menyentuh hp kotor, itu dapat mengganggu dan mengurangi hasil foto bila bubuk itu melekat pada lensa kamera hp kita, untuk itu sebelum mengambil foto memakai hp usahakan untuk selalu membersihkan lensa kamera terlebih dahulu.

6. Gunakan Filter dengan bijak
Penggunaan filter pada hasil foto memang baik tapi gunakan dengan bijak, alasannya yakni bila terlalu banyak filter yang dipakai terkadang justru akan menciptakan hasil foto terlihat tidak fokus dan tidak menarik lagi, memang ini subjektif, tetapi bila kita melihat nominasi hasil foto memakai hp di ajang dunia mereka tidak berlebihan dalam memakai filter atau edit foto.

Demikian Tips memaksimalkan hasil foto dengan memakai kamera HP sehingga kesannya aka  berkualitas dan tidak kalah dengan hasil foto kamera digital DSLR. Semoga membantu 😊


Demikianlah Artikel Tips Memaksimalkan Hasil Foto Memakai Kamera Hp

Sekianlah artikel Tips Memaksimalkan Hasil Foto Memakai Kamera Hp kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Memaksimalkan Hasil Foto Memakai Kamera Hp dengan alamat link https://hargakameradibawah2juta.blogspot.com/2011/03/tips-memaksimalkan-hasil-foto-memakai.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel