Tips Membeli Kamera Dslr Bekas

Tips Membeli Kamera Dslr Bekas - Hallo sahabat harga kamera di bawah 2 juta , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Membeli Kamera Dslr Bekas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Setting Kamera, Artikel Teknik Fotografi, Artikel Tips Fotografi, Artikel Tips Kamera, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Membeli Kamera Dslr Bekas
link : Tips Membeli Kamera Dslr Bekas

Baca juga


Tips Membeli Kamera Dslr Bekas

Perhatikan Beberapa Tips Membeli Kamera DSLR Bekas Ini Agar Lebih Aman - Sebelum membeli barang elektronik yang anggun dan berkualitas, memang tidak lepas dari ketelitian. Banyak orang yang beropini bahwa jikalau ingin mendapat produk yang anggun dan berkualitas tinggi maka harga yang harus di keluarkan juga harus tinggi alias lebih mahal. Tidak sanggup di pungkiri bahwa memang rata-raya jikalau suatu produk dengan kualitas yang anggun maka harga yang dibandrol juga mahal. Namun sebenarnya, tidak semua produk dengan harga mahal memiliki kualitas barang yang bagus, begitu juga sebaliknya barang dengan kualitas yang anggun belum tentu dibandrol dengan harga mahal.


Dalam membeli sebuah produk, yang terpenting adalah anda harus memiliki keahlian dan diharapkan ketelitian dalam membeli produk yang diinginkan tersebut. Bagi anda yang membeli barang elektronik terutama kamera bekas berikut tips membeli kamera DSLR bekas yang sanggup anda pilih.

1. Kondisi Body

Hal yang paling gampang untuk tips membeli kamera DSLR bekas adalah dengan menilik dari tampilan body kamera tersebut. Anda sanggup menilik apakah pada body tersebut terdapat bekas tanda pemakaian yang biasanya terdapat pada pojok body. Periksalah apakah pada body tersebut apakah terdapat goresan, periksa pula bab LCD hotshoe flash juga bab strap (tali kamera) yang masih berfungsi atau sudah tidak layak.

2. Periksalah Flash Kamera

Untuk mengeceknya anda sanggup menilik fungsi flash dengan cara menekan tombol flash maka akan muncul hardware pada flash. Tips membeli kamera DSLR bekas dari segi flash ini anda sanggup mencoba memotret kamera dengan memakai flash tersebut. Perhatikan apakah flash tersebut masih berfungsi dengan baik atau tidak. Kemudian anda sanggup melihatnya dari hasil jepretan dari flash tersebut.

3. Tombol Kamera

Anda juga sanggup menilik apakah tombol kamera masih lengkap atau terdapat tombol yang sudah berfungsi atau bahkan rusak. Langkah selanjutnya anda sanggup mengecek fungsi dari tombol tersebut apakah masih mulus atau sudah mati. Jika anda mendapati kamera dengan beberapa tombol yang sudah tidak berfungsi dengan baik, maka sebaiknya anda tidak mengambil kamera tersebut. Hal ini dikarenakan untuk meminimalisir pengeluaran biaya untuk memperbaiknya ke daerah servis.

4. Kondisi Lensa

Untuk bab kamera yang satu ini, anda sanggup memperhatikan secara teliti pada bab karet lensa. Perhatikan apakah karet lensa tersebut masih berfungsi secara kencang ataukah tidak. Periksa juga apakah hasil dari foto tersebut masih berfungsi dengan baik atau kah tidak. Lihat pula pada bab dalam kamera apakah terdapat kotoran, abu atau jamur. Hal ini tentu akan mempengaruhi ketajaman foto.

5.  Kondisi Baterai

Baterai ini merupakan salah satu elemen yang penting untuk di perhatikan sehingga tips membeli kamera DSLR bekas ini harus benar-benar dilarang terlewatkan. Jika baterai kamera tersebut bermasalah, lama-kelamaan kamera juga niscaya tidak akan nyaman untuk digunakan. Anda sanggup menilik terlebih dahulu apakah baterai tersebut masih normal ataukah sudah drop. Tanyakan pula apakah baterai tersebut masih original ataukah sudah diganti.


Demikianlah Artikel Tips Membeli Kamera Dslr Bekas

Sekianlah artikel Tips Membeli Kamera Dslr Bekas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Membeli Kamera Dslr Bekas dengan alamat link https://hargakameradibawah2juta.blogspot.com/2011/03/tips-membeli-kamera-dslr-bekas.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel