10 Kawasan Di Semarang Yang Asyik Buat Hunting Foto

10 Kawasan Di Semarang Yang Asyik Buat Hunting Foto - Hallo sahabat harga kamera di bawah 2 juta , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Kawasan Di Semarang Yang Asyik Buat Hunting Foto, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Teknik Fotografi, Artikel Tips Fotografi, Artikel Tips Kamera, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Kawasan Di Semarang Yang Asyik Buat Hunting Foto
link : 10 Kawasan Di Semarang Yang Asyik Buat Hunting Foto

Baca juga


10 Kawasan Di Semarang Yang Asyik Buat Hunting Foto

10 Tempat Di Semarang Yang Asyik Buat Hunting Foto - Jika anda berada di Semarang, dan anda merasa gabut. Sebaiknya anda mengunjungi tempat asyik indah dan keren sebagai destinasi yang sempurna untuk hunting foto, Sebenarnya  ada banyak temat yang indah untuk hunting foto di semarang, namun kali ini aku akan mereferensikan 10 tempat yang pas dan cocok untuk kantong mahasiswa. Apa saja tempat tersebut, mari kita intip bersama.

Tempat Di Semarang Yang Asyik Buat Hunting Foto 10 Tempat Di Semarang Yang Asyik Buat Hunting Foto
1. Hutan Pinus Kayon
Wisata yang sedang ekspresi dominan di media social ibarat instagram, merupakan wisata yang bekerjasama dengan alam. Layaknya hutan, pantai, gunung dan sebagainya. Hutan pinus kanyon yang ada di semarang sanggup menjadi rujukan anda dikala anda resah ke hutan mana untuk berwisata. Hutan ini masih ikut dengan daerah Merbabu. Tiket masuknya sebesar Rp. 15.000,- per orang.

2. Waduk Jatibarang Dan Gua Kreo
Bagi anda yang belum pernah melihat kera secara eksklusif anda sanggup mengunjungi salah satu tempat wisata yang ada di semarang, yaitu Gua Kreo. Disana anda sanggup berfoto dan melihat keindahan waduk jatibarang yang melingkari gua tersebut. Tempat ini gres di resmikan sekitar 2 tahun yang lalu. Namun, banyak pengunjung ataupun turis yang kemudian lalang, hal ini mungkin dikarenakan harga tiket masuk yang cukup murah yaitu sebesar Rp 4.000,-.

3. Benteng Pendem Ambarawa
Bagi anda yang suka traveling atau hunting foto yang tidak  mengeluarkan biaya atau gratis. Anda sanggup mengunjungi Benteng Pendem Ambarawa atau yang di sebut Fort Willem I. Benteng ini terletak dibelakang RSUD Ambarawa, yang tidak jauh dari Museum Kereta Api Ambarawa. Walupun terlihat tidak terawat, hal inilah yang menjadi kelebihan benteng tersebut. Dimana tumbuhan liar serta lumut yang hijau menghiasi kokohnya pilar benteng.
4. Umbul Sidomukti
Jika anda tertarik dengan hal yang berbau adrenalin, datanglah ke wisata Umbul Sidomukti. Dimana dalam wisata ini cocok untuk anda yang suka dengan ketinggian, ibarat bermain flying fox dan berenang di ketinggian 1.200 mdpl. Wisata ini berada di dataran tinggi, sehingga cuacanya lebih sejuk ibarat di pegunungan. Tiket masuk untuk hari Senin-Jum’at sebesar Rp 8.000,- dan pada weekend Rp 10.000,- per orang.

5. Kebun Teh Medini
Kebun teh ini terletak di lereng gunung ungaran, dimana wisata ini memperlihatkan keindahan dan kesegaran pemandangan kebun yang begitu asri. Banyak anak muda yang sering berdatangan ke tempat ini, selain harga tiket masuk yang murah, jalan menunuju wisata inilah yang amat di senangi oleh pengunjung alasannya menantang.

6. Sam Poo Kong
Tempat ibadah dan ziarah sekaligus tempat wisata yang sangat ramai dikunjungi di Semarang, salah satunya yakni Sam Poo Kong. Tempat ini merupakan tempat ibadah orang China. Di wisata tersebut anda sanggup berfoto dengan banyak sekali macam patung. Dan patung yang paling melegenda yakni patung Laksamana Cheong Ho. Pengunjung juga sanggup menikmati banyak sekali kesenia budaya China.

7. Pantai Marina
Apabila anda menyukai panorama sunsetyang ada di Semarang, anda sanggup berburu sunset di Pantai Marina. Keindahan pantai ini tidak kalah indahnya dengan pantai yang ada di Bali ataupun Lombok. Harga tiket masuknyapun cukup murah, anda cukup merogoh kantong dan mengeluarkanya sebesar Rp 3.000,-. Dengan begitu, anda sanggup menikmati keindahan pantai ataupun sekedar jogging dan duduk-duduk sepuasnya.

8. Lawang Sewu
Bangunan bau tanah peninggalan Belanda ini, konon berbau mistis, namun banyak pengunjung yang silih berganti untuk berwisata ke tempat tersebut. Bagi anda yang ingin menjelajahi hingga ke akar-akarnya, anda sanggup menyewa jasa tourguide dengan biaya Rp 35.000,- an. Dari situ anda sanggup berguru banyak mengenai sejarah bangunan tersebut.

9. Grand Canyon Ala Semarang (Brown Canyon)
Grand Canyon yang ada di Amerika berbeda dengan yang ada di Semarang. Karena grand canyon ala semarang (brown canyon)  ini dulunya bekas tambang, yang pada tahun 2015 telah dijadikan tempat wisata dengan tiket masuk sebesar Rp 3.000,-.

10. Duplikat Masjidil Harom
Masjid Agung Jawa Tengah (MJAT) ini merupakan duplikat Masjidil Harom yang ada di tanah suci. Masjid ini juga sanggup dijadikan tumpuan hunting foto yang menarik. Dengan kemegahan dan keindahan arsitektur masjid anda juga sanggup memasuki menara Asmaul Husna yang tingginya 99 meter.


Demikianlah Artikel 10 Kawasan Di Semarang Yang Asyik Buat Hunting Foto

Sekianlah artikel 10 Kawasan Di Semarang Yang Asyik Buat Hunting Foto kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Kawasan Di Semarang Yang Asyik Buat Hunting Foto dengan alamat link https://hargakameradibawah2juta.blogspot.com/2011/03/10-kawasan-di-semarang-yang-asyik-buat.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel