5 Pertimbangan Penting Sebelum Membeli Lensa

5 Pertimbangan Penting Sebelum Membeli Lensa - Hallo sahabat harga kamera di bawah 2 juta , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Pertimbangan Penting Sebelum Membeli Lensa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Teknik Fotografi, Artikel Tips Fotografi, Artikel Tips Kamera, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Pertimbangan Penting Sebelum Membeli Lensa
link : 5 Pertimbangan Penting Sebelum Membeli Lensa

Baca juga


5 Pertimbangan Penting Sebelum Membeli Lensa

5 Pertimbangan Penting Sebelum Membeli Lensa - Bagi seorang fotografer profesional, mungkin kamera dianggap tidak akan berfungsi maksimal tanpa penggunaan lensa. Yap, produk yang dijual terpisah dengan kamera ini memang menunjukkan banyak sekali kelebihan pada hasil foto maupun video yang dihasilkan nantinya.

Saat ini pun jenis dan ragam lensa begitu beragam. Dan tentu saja semuanya mempunyai kualitas dan harga yang berbeda. Nah bagi anda yang sedang mencari lensa, mungkin 5 pertimbangan ini akan membantu anda semoga tidak salah membeli lensa.
 Pertimbangan Penting Sebelum Membeli Lensa 5 Pertimbangan Penting Sebelum Membeli Lensa


1. Lensa penentu kualitas dan opsi fotografi
Satu komponen pertama yang akan dilewati cahaya sebelum nantinya terbentuk di sensor yaitu lensa. Kaprikornus bisa dibilang kalau kualitas lensa yang cantik akan sangat memilih hasil sensor objek.
Namun sayangnya, body kamera yang cantik belum bisa menutupi kekuranganpenangkapan cahaya yang nantinya akan mengurangi kualitas foto. Oleh lantaran itu, cara terbaik yang bisa anda lakukan yaitu dengan membeli lensa kualitas terbaik yang bisa anda beli.
Sebab untuk body kamera anda bisa menggantinya sampai berulang kali, namun untuk lensa anda bisa menggunakannya sampai body ganti berulang kali.

2. lensa kit untuk sementara
Dengan harga yang begitu murah, mungkin lensa kit begitu menarik hati untuk anda beli lantaran lensa ini sudah sepaket dengan bodynya. Nah bagi anda yang gres memulai mempelajari dan menekuni fotografi, mungkin lensa kita bisa jadi pilihan sementara yang bagus.
Ya, lantaran sehabis ahli dan paham dengan dunia fotografi mungkin anda akan segera mengganti lensa kit mengingat material dan kualitas optiknya yang cukup terbatas.

3. Kenapa lensa cantik mahal?
Satu pertanyaan yang mungkin sering kali mampir dalam benak anda, kenapa lensa dengan kualitas cantik niscaya dibandrol dengan harga mahal? Jawabannya tentu lantaran material dan materi kualitas terbaik yang dipakai pada lensa tersebut.
Terlebih lagi proses pembuatan lensa dengan kualitas terbaik ini menuntuttingkat ketelitian dan akurasi yang super ketat. Bahkan untuk menghasilkan satu lensa pun akan membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

4. Lensa murah dengan keterbatasannya
Sudah bukan hal aneh kalau sebuah barang murah mempunyai bermacam-macam keterbatasan, termasuk untuk lensa. Dimana keterbatasan lensa murah antara lain menyerupai aperture maksimal yang begitu kecil sehingga foto yang dihasilkan tidak begitu bokeh, optik yang terbatas sehingga gambar tidak tajam, dan beberapa kelemahan fisik lain semisal chromatic aberration dan vignetting.
Lensa dengan harga murah pun biasanya mempunyai ketahanan fisik yang lemah, terlebih lagi ketika dipakai terlalu sering.

5. Lensa cantik tahan lama
Tentu saja, selain menunjukkan kualitas yang terbaik, lensa yang cantik dan rata-rata dibandrol dengan harga tinggi niscaya akan mempunyai daya tahan yang jauh lebih baik. Atau dengan kata lain lensa ini akan jauh lebih tahan lama.

Nah beberapa lensa yang populer akan keawetan dan kualitasnya yaitu lensa buatan Zeiss atau Leica.

Jadi, sebelum membeli suatu barang pastikan anda memahami bagaimana kualitas barang tersebut lebih dahulu.


Demikianlah Artikel 5 Pertimbangan Penting Sebelum Membeli Lensa

Sekianlah artikel 5 Pertimbangan Penting Sebelum Membeli Lensa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Pertimbangan Penting Sebelum Membeli Lensa dengan alamat link https://hargakameradibawah2juta.blogspot.com/2011/03/5-pertimbangan-penting-sebelum-membeli.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel