5 Tips Utama Dalam Teknik Fotografi

5 Tips Utama Dalam Teknik Fotografi - Hallo sahabat harga kamera di bawah 2 juta , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Tips Utama Dalam Teknik Fotografi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Teknik Fotografi, Artikel Tips, Artikel Tips Fotografi, Artikel Tips Kamera, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Tips Utama Dalam Teknik Fotografi
link : 5 Tips Utama Dalam Teknik Fotografi

Baca juga


5 Tips Utama Dalam Teknik Fotografi

Apakah Anda seorang pemula atau lebih berpengalaman dengan fotografi, ada beberapa tips yang akan menguntungkan Anda dan memperlihatkan Anda hasil yang lebih baik. Berikut ialah beberapa duduk kasus umum yang mungkin Anda miliki untuk menangani dan beberapa tips ihwal bagaimana Anda sanggup menggunakannya untuk laba Anda.
Menulis dalam pertiga. Untuk memakai hukum pertiga, bayangkan empat baris, dua berbaring horizontal di seluruh gambar dan dua vertikal yang membuat sembilan bahkan kuadrat. Beberapa gambar akan terlihat terbaik dengan titik fokus di alun-alun pusat, tapi menempatkan subjek dari sentra akan sering membuat foto lebih estetis terdiri. Ketika foto terdiri memakai hukum pertiga mata akan berkeliaran frame. Gambaran disusun oleh hukum pertiga ialah lebih menarik dan menyenangkan ke mata.

Menghindari kamera goyang. Kamera goyang atau kabur ialah sesuatu yang sanggup menimpa setiap fotografer dan di sini ialah beberapa cara untuk menghindarinya. Pertama, Anda perlu berguru bagaimana memegang kamera Anda dengan benar; Gunakan kedua tangan, satu badan dan satu di sekitar lensa dan memegang kamera akrab dengan badan Anda untuk dukungan. Juga pastikan Anda memakai kecepatan rana yang sesuai dengan panjang fokus lensa. Makara kalau Anda memakai lensa 100mm, maka kecepatan rana Anda harus tidak lebih rendah dari 1/100 detik. Menggunakan tripod atau monopod sedapat mungkin. Sebagai Balasan, memakai pohon atau dinding untuk menstabilkan kamera.

Sunny 16 Rule. Idenya dengan hukum Sunny 16 ialah bahwa kita sanggup menggunakannya untuk memprediksi bagaimana meter kamera kita di hari yang cerah dan kolam. Makara dikala dalam keadaan itu, menentukan ukuran lobang f/16 dan 1/100 detik rana kecepatan (asalkan Anda memakai ISO 100). Anda harus mempunyai sebuah gambar tajam yang tidak di bawah atau lebih dari terkena. Aturan ini berkhasiat kalau Anda tidak mempunyai alat pengukur cahaya yang berfungsi atau kalau kamera Anda tidak mempunyai layar LCD untuk meninjau gambar.

Menggunakan Filter polarisasi. Jika Anda hanya sanggup membeli satu filter untuk lensa Anda, membuat polarizer. Filter ini membantu mengurangi refleksi dari air serta logam dan kaca; Hal ini meningkatkan warna langit dan dedaunan, dan akan melindungi lensa Anda terlalu. Tidak ada alasan mengapa Anda tidak meninggalkannya di untuk semua fotografi Anda. Jenis direkomendasikan polarizer melingkar alasannya ialah ini memungkinkan kamera Anda untuk memakai TTL (melalui lensa) metering (yaitu Auto exposure).

Membuat rasa mendalam. Ketika memotret pemandangan itu sangat membantu untuk membuat rasa kedalaman, dengan kata lain, membuat penonton merasa ibarat mereka berada di sana. Menggunakan lensa wide-angle untuk pemandangan dan celah kecil f/16 atau lebih kecil untuk menjaga latar depan dan latar belakang tajam. Menempatkan obyek atau orang di latar depan membantu memperlihatkan rasa skala dan menekankan seberapa jauh jaraknya. Menggunakan tripod kalau mungkin, alasannya ialah lobang kecil biasanya membutuhkan kecepatan rana lebih lambat.


Demikianlah Artikel 5 Tips Utama Dalam Teknik Fotografi

Sekianlah artikel 5 Tips Utama Dalam Teknik Fotografi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Tips Utama Dalam Teknik Fotografi dengan alamat link https://hargakameradibawah2juta.blogspot.com/2011/03/5-tips-utama-dalam-teknik-fotografi.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel